BerandaDaerahJatimCuaca Jatim Minggu (25/2) : Awas Potensi Hujan di Sejumlah Wilayah Ini

Cuaca Jatim Minggu (25/2) : Awas Potensi Hujan di Sejumlah Wilayah Ini

Lainnya :

HOLOPIS.COM, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Minggu (25/2).

Berdasarkan data prakiraan cuaca BMKG, cuaca Jatim pada pagi hari ini didominasi cuaca berawan hingga cerah berawan. Namun terdapat pula potensi hujan ringan yang akan mengguyur sebagian wilayah Jatim.

Kemudian saat memasuki waktu siang, BMKG memprediksi kondisi cuaca Jatim didominasi cuaca hujan dengan intensitas yang beragam, mulai intensitas ringan hingga lebat yang bisa disertai petir dan angin kencang.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang-sore hari,” tulis BMKG sebagaimana dikutip Holopis.com.

Adapun potensi hujan petir itu diprediksi terjadi di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Nganjuk, Kab. Madiun, Kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Kab. Blitar dan Kota Blitar.

Kemudian wilayah Kab. Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan dan Sampang.

Sementara untuk kondisi cuaca Jatim pada malam ini diprediksi BMKG bakal berawan hingga cerah berawan, dengan potensi hujan ringan yang akan mengguyur sebagian wilayah. Kondisi cuaca ini pun terjadi hingga dini hari nanti.

Selain informasi cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi prakiraan suhu dan kemlembapan udara di Jatim pada hari ini.

Adapun suhu udara di Jatim hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 21-34 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65-95 persen.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Liga Champions : Real Madrid dan Bayern Munchen Terbaru

Real Madrid dan Bayern Munchen jadi dua tim terbaru yang lolos ke babak semifinal Liga Champions, menyusul dua tim yang lebih dulu lolos seperti Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain (PSG).

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :