Bayern Munchen Sikat Leipzig 2-1, Harry Kane Borong Semua Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen sukses mengandaskan perlawanan RB Leipzig pada lanjutan Bundesliga, dengan skor 2-1. Harry Kane pun jadi pencetak dua gol kemenangan Die Roten tersebut.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Leipzig digelar di Stadion Allianz Arena, Minggu (25/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen sempat membuat kesalahan di awal, dimana Leipzig pada akhirnya mampu menciptakan peluang pertama, namun tembakan dari Dani Olmo masih belum berbuah gol.

Bayern Munchen berusaha bangkit, ada peluang dari sundulan Harry Kane, namun masih bisa ditangkis Janis Blaswich hingga membentur mistar gawang.

Kemudian peluang emas lainnya mampu dibuat Munchen, kali ini melalui Leroy Sane namun berujung buntu.

Upaya demi upaya pun terbayarkan, Munchen sukses menciptakan gol di menit 55 melalui sepakan terarah Harry Kane. Die Roten unggul 1-0.

Setelah gol, ada respon dari Leipzig, dan gol penyama kedudukan kemudian lahir di menit 70 melalui Sesko.

Munchen tentu tak rela harus pulang tanpa poin kemenangan lagi, serangan intensif dilakukan meski masih gagal berbuah manis.

Gol kemenangan Bayern Munchen pun lahir di menit injury time, dimana Harry Kane sukses memanfaatkan umpan tarik Choupo-Moting.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu menutupi dua kekalahan beruntun Munchen di laga sebelumnya. Kini, Die Roten masih ada di posisi dua klasemen sementara Bundesliga dengan 53 gol dalam 23 pertandingan.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Bayern Munchen Persilakan De Ligt ke MU?

Bayern Munchen telah mengirim sinyal kuat bahwa pihaknya rela melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini. Melalui Presiden Kehormatan Die Roten, Uli Hoeness berpendapat bahwa de Ligt bisa saja hengkang ke Manchester United (MU) karena memiliki hubungan kuat dengan sang manajer Erik ten Hag.

Erik ten Hag Ngebet Pengen Matthijs de Ligt

Manajer Manchester United Erik ten Hag memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan Matthijs de Ligt. Namun ia belum bisa memastikan apakah pihak klub ikut serta menginginkannya juga atau tidak.

Bayern Munchen Diklaim Siap Gaet Joao Palhinha dari Fulham

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bayern Munchen dikabarkan siap mendatangkan Joao Palhinha dari Fulham di bursa transfer pemain musim panas ini. Disebutkan juga bahwa, Die Roten...

Sah! Bayern Munchen Boyong Hiroki Ito

Bayern Munchen secara resmi memperkenalkan Hiroki Ito sebagai pemain barunya, sekaligus pemain pertama yang berhasil didatangkan Die Roten di jendela transfer musim panas ini.

Vincent Kompany Gak Sabar Tunggangi Bayern Munchen

Vincent Kompany baru saja secara resmi diumumkan jadi pelatih baru Bayern Munchen. Eks pelatih Burnley itu pun mengaku tak sabar untuk bisa segera melatih Die Roten.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.