BerandaNewsOlahragaBayern Munchen Sikat Leipzig 2-1, Harry Kane Borong Semua Gol

Bayern Munchen Sikat Leipzig 2-1, Harry Kane Borong Semua Gol

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen sukses mengandaskan perlawanan RB Leipzig pada lanjutan Bundesliga, dengan skor 2-1. Harry Kane pun jadi pencetak dua gol kemenangan Die Roten tersebut.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Leipzig digelar di Stadion Allianz Arena, Minggu (25/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen sempat membuat kesalahan di awal, dimana Leipzig pada akhirnya mampu menciptakan peluang pertama, namun tembakan dari Dani Olmo masih belum berbuah gol.

Bayern Munchen berusaha bangkit, ada peluang dari sundulan Harry Kane, namun masih bisa ditangkis Janis Blaswich hingga membentur mistar gawang.

Kemudian peluang emas lainnya mampu dibuat Munchen, kali ini melalui Leroy Sane namun berujung buntu.

Upaya demi upaya pun terbayarkan, Munchen sukses menciptakan gol di menit 55 melalui sepakan terarah Harry Kane. Die Roten unggul 1-0.

Setelah gol, ada respon dari Leipzig, dan gol penyama kedudukan kemudian lahir di menit 70 melalui Sesko.

Munchen tentu tak rela harus pulang tanpa poin kemenangan lagi, serangan intensif dilakukan meski masih gagal berbuah manis.

Gol kemenangan Bayern Munchen pun lahir di menit injury time, dimana Harry Kane sukses memanfaatkan umpan tarik Choupo-Moting.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu menutupi dua kekalahan beruntun Munchen di laga sebelumnya. Kini, Die Roten masih ada di posisi dua klasemen sementara Bundesliga dengan 53 gol dalam 23 pertandingan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lingkar Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Putusan MK soal Sengketa PHPU

Ketua Lingkar Nusantara Hendarsam Marantoko meminta agar semua pihak bisa menghormati putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil pilpres yang akan dibacakan 22 April 2024 pekan depan.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :