BerandaNewsOlahragaXabi Alonso Masih Bungkam Soal Isu Latih Liverpool dan Bayern Munchen

Xabi Alonso Masih Bungkam Soal Isu Latih Liverpool dan Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xabi Alonso dikaitkan dengan kursi kepelatihan Liverpool hingga Bayern Munchen, pelatih asal Spanyol itu pun masih bungkam perihal isu tersebut.

Sebelumnya diketahui, Xabi Alonso sedang masuk dalam pusaran isu transfer kursi kepelatihan Liverpool hingga Bayern Munchen untuk musim panas nanti.

Mengingat, Liverpool sendiri sudah pasti bakal ditinggalkan suksesornya yaitu Jurgen Klopp, ada pun baru-baru ini Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa ia juga akan pergi meninggalkan Bayern Munchen.

Kesuksesan Xabi Alonso dalam menangani tim sekelas Bayer Leverkusen pun kian menjadi sorotan, bagaimana tidak saat ini Leverkusen dengan skuad seadanya mampu meruntuhkan dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.

Penerbit Iklan Google Adsense

Perihal isu tersebut, Xabi Alonso kemudian menyampaikan bahwa hingga kini dirinya tidak mendapat kabar apa pun terkait hal itu.

“Belum ada kabar baru untuk diungkapkan,” ungkap Xabi, seperti dikutip Holopis.com dari Metro.

Lanjutnya, Xabi Alonso pun menjawab perihal pertanyaan mengenai sudah ada atau belumnya komunikasi dengan pihak Bayern Munchen, ia menyampaikan saat ini dirinya masih menjadi bagian dari Bayer Leverkusen.

“Saya paham dengan pertanyaannya, tapi sekali lagi belum ada kabar baru, jadi itu semua baru hipotesis. Sekarang ini saya berasumsi masih akan melatih Leverkusen musim depan, saat ini saya pelatihnya dan itu jelas,” tambahnya.

“Terkait masa depan, saya belum punya kabar baru untuk diungkapkan. Kita akan lihat nanti. Normal saja ada pertanyaan-pertanyaan, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS