Xabi Alonso Gak Peduli Dikaitkan dengan Munchen dan Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xabi Alonso sadar dirinya diisukan bakal menduduki kursi kepelatihan Bayern Munchen hingga Liverpool, namun ia menegaskan bahwa dirinya tak peduli dan tetap berusaha menangani Bayer Leverkusen saat ini.

Sebelumnya diketahui, Xabi Alonso harum namanya ketika saat ini sukses merusak dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.

Sejumlah spekulasi pun bermunculan, yang mengatakan bahwa Xabi Alonso saat ini sedang dibidik dua tim besar yakni Liverpool dan Bayern Munchen, untuk mengisi kursi kepelatihan.

Mengingat, Liverpool sendiri akan ditinggalkan suksesornya yaitu Jurgen Klopp, yang menyatakan bakal hengkang akhir musim nanti. Begitu pun dengan Bayern Munchen, disebut bahwa Thomas Tuchel dan pihak klub telah sepakat akan mengakhiri kerja samanya.

Yang berarti, kursi pelatih utama Liverpool dan Bayern Munchen akan sama-sama kosong musim depan. Hal itu yang membuat Xabi Alonso dikaitkan, terlebih lagi pelatih asal Spanyol itu punya hubungan baik dengan kedua klub tersebut.

Meski begitu, Xabi Alonso tidak peduli dengan isu tersebut, ia fokus menangani Bayer Leverkusen saat ini.

“Mungkin anda mempunyai pertanyaan mengenai masa depan saya, namun tidak ada hal baru yang ingin saya katakan mengenai hal itu. Saya ingin mengatakannya sebelumnya,” ungkap Xabi, seperti dikutip Holopis.com.

“Bagi saya spekulasi ini tidak menjadi masalah. Saya tahu bahwa tujuan saya adalah sukses bersama tim. Itu tugas saya. Saat ini kami berada dalam posisi bagus dan kami ingin terus mempertahankannya. Memiliki pertanyaan adalah hal yang normal, tetapi itu bukan masalah bagi saya,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru