BerandaPolhukamPilpresSurya Paloh Ngaku Belum Dapat Tawaran dari Presiden Jokowi

Surya Paloh Ngaku Belum Dapat Tawaran dari Presiden Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Surya Paloh mengungkapkan isi pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi (Joko Widodo) yang berlangsung di Istana beberapa waktu lalu.

Ketua Umum Partai Nasdem itu pun berdalih tidak ada tawaran apapun yang diberikan oleh Presiden Jokowi dalam pertemuan tersebut. Hal itu dikatakan Surya Paloh menjawab pertanyaan mengenai adanya tawaran untuk Partai Nasdem bergabung ke koalisi pemerintah selanjutnya.

“Belum ada,” kata Surya Paloh dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (23/2).

Pertemuan itu pun hanya disebut sebagai pertemuan yang ringan yang membahas sejumlah situasi politik di dalam negeri.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Hal yang ringan-ringan. Hanya bahas masalah makan malam saja dan membicarakan bagaimana keadaan, perkembangan, situasi yang ada di tengah-tengah keseharian masyarakat kita,” ucapnya.

“Tidak lebih dari pada itu barangkali ya,” sambungnya.

Surya Paloh kemudian dalam kesempatan tersebut mengklaim bahwa sikapnya sampai saat ini masih menunggu hasil Pemilu 2024 diumumkan secara resmi oleh KPU RI.

“Kita akan mengikuti terus progres daripada perjalanan pemilu kita pada apa yang kita lalui sampai pada tahap hari ini dan kami menegaskan, kami ikuti secara resmi sampai pengumuman resmi KPU,” ujarnya.

Hal itu ditegaskan Surya Paloh, berlaku terhadap partai pengusung pasangan Anies – Muhaimin lainnya.

“Para tim yang ada dari partai pengusung dari PKB, PKS, maupun NasDem semua mengikuti progres yang berjalan sekaligus mengevaluasi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS