BerandaNewsPolhukamHTI Kelabuhi Generasi Muda di Acara Metamorfoshow

HTI Kelabuhi Generasi Muda di Acara Metamorfoshow

“Karena kelompok khilafah mencuci otak anak muda, generasi Z, seluruh rakyat Indonesia, seakan-akan pemerintah Indonesia tidak pernah adil terhadap rakyatnya. Nah pemerintah dari mulai zaman Soekarno sampai Presiden Jokowi, selalu berusaha berbuat baik untuk rakyat, selalu berusaha memakmurkan rakyat, tapi kan masih punya keterbatasan-ketebatasan,” ujarnya.

Ditegaskanya, tidak ada pemerintahan yang sempurna dan tidak akan ada pemerintahan yang berkhianat kepada Pancasila. “Lah ini kelompok khilafah jelas-jelas berkhianat pada Pancasila dan UUD 1945. Maka dari itu saran saya harus menindak tegas bila perlu ajaran khilafah harus dinyatakan aliran tersesat dan terlarang,” tegasnya.

Habib Syakur berharap dan mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk terus menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam menyikapi proses dan tahapan pemilu saat ini dengan sejuk dan tenang. Dengan meningkatkan spiritualitas, maka kedamaian di Indonesia akan terus terwujud.

“Setelah pemilu ini saya berharap kepada seluruh rakyat Indonesia, tetaplah menjaga keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah, karena dengan kita melaksanakan itu hati kita semakin bersih semakin jernih menyikapi hal-hal yang terjadi pasca pemilu ini pasti hati kita bisa menyikapi yang jelek itu jelek yang baik itu baik, karena kita semakin bertaqwa meningkatkan keimanan kita kepada Allah,” paparnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Allah membimbing kita dalam segala hal setiap saat setiap detik, hendaklah kuatkan, tingkatkan spiritualitas kita untuk menuju insan Indonesia sejati, semakin cinta tanah air, semakin cinta dan bangsa wujudkan Indonesia damai, dengan tingkatkan spiritualitas kita dan kedamaian akan terwujud,” tutup Habib Syakur.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS