BerandaNewsRagamDetik-detik Angin Puting beliung Hantam Bandung Timur

Detik-detik Angin Puting beliung Hantam Bandung Timur

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Geger di muka publik, rekaman video amatir warga memperlihatkan angin puting beliung yang kabarnya menghantam kawasan Bandung Timur.

Menurut laporan Instagram @infojawabawat, seperti dikutip Holopis.com, angin puting beliung tersebut menerjang wilayah Rancaekek, Cileunyi, bahkan sampai Jatinangor Sumedang, Rabu (21/2) pukul 15.30 WIB.

Dari video yang diunggahnya, nampak bagaimana penampakan angin puting beliung sangat jelas terlihat.

Terlihat bahwa intensitas angin sangat besar di wilayah sekitar, dimana pusaran angin puting beliungnya menjulang tinggi dari bawah ke atas berwarna abu-abu tebal.

Kemudian, angin puting beliung tersebut nampaknya telah menerjang sejumlah bangunan, karena terlihat material saling berterbangan seiring dengan pusaran angin puting beliung tersebut.

Penampakan angin beliung itu pun mampu menarik perhatian warganet, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Allahuakbar gede kitu (gede banget) min,” tulis komentar @2bszrie6_.

“Sing saralamet ya Allah, aya baraya abi didinya teh (Semoga pada selamat ya Allah, ada keluarga saya disana),” tulis komentar @rikiarfai.

“Tadi liat di berita sebelah, anginnya masih keliatan buntutnya di daerah jatinangor,” tulis komentar @kangilang1.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Jadwal Live Timnas U-23 Indonesia vs Australia Malam Ini

Timnas U-23 Indonesia akan tanding melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 malam ini, berikut jadwal live tersedia selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :