Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Baswedan Berusaha Anggap Pertemuan Surya Paloh dan Presiden Jokowi Sebatas Tontonan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan hingga saat ini masih tidak percaya jika pertemuan antara Presiden Jokowi (Joko Widodo) dengan Ketua Umum Partai Nasdem adalah upaya rekonsiliasi politik.

Dalam pernyataannya pada Selasa (20/2), pria yang tersangkut kasus korupsi Formula E itu berusaha beranggapan bahwa pertemuan tersebut sebatas tontonan kepada masyarakat. Dia pun beranggapan, informasi pertemuan yang bisa bocor dalam kurun waktu di hari yang sama tersebut bukanlah hal yang serius.

“Kalau pertemuan itu terjadi biasa aja. Menurut saya begini, kalau pertemuan itu kedengaran media dua tiga hari sesudahnya, nah itu baru serius,” kata Anies Baswedan dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (21/2).

“Tapi kalau belum kejadian sudah ramai, nah itu berarti tontonan aja itu,” sambungnya.

Anies Baswedan pun masih berusaha meyakinkan diri bahwa partai pengusungnya tetap solid meski untuk sementara ini berdasarkan hasil perhitungan suara di Pilpres pihaknya sudah kalah.

“Saya ingin sampaikan, bahwa kita masih, kita semua ini solid tidak ada yang berubah ya, Anies-Muhaimin jalan terus bersama. Lalu partai koalisi, partai koalisi solid, sesolid-solidnya. Jadi jangan khawatir kita jalan terus bersama,” ucapnya.

Kesolidan itu pun diklaim oleh Anies, terjadi berdasarkan sejumlah upaya dari partai pendukung yang terus menerus menyebut adanya kecurangan Pemilu.

“Kita ini ingin bekerja intensif tiap hari terus. Memang tidak selamanya muncul di media, karena memang bukan hari kampanye kalau hari kampanye memang kita ada kegiatan-kegiatan kampanye terbuka. Tapi, pertemuan-pertemuan jalan terus,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru