HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan kepada seluruh simpatisan, relawan dan partai pendukung agar tetap rendah hati dan tidak sombong dan tidak besar kepala dengan perolehan suara sementara di Pilpres 2024.

Pesan ini disampaikan Prabowo saat memberikan pidato terbuka pasca melihat hasil quick count seluruh lembaga survei terverifikasi, bahwa paslon mereka unggul.

“Walaupun kita bersyukur, kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jumawa, kita tidak boleh uforia,” kata Prabowo dalam pidato selebrasi kemenangan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam seperti dikutip Holopis.com.

Mantan komandan Jenderal Kopassus tersebut tetap meminta agar semuanya selalu rendah hati dan menunjukkan sikap yang baik dalam situasi pasca pencoblosan atau pemungutan suara Pilpres 2024.

“Kita tetap harus rendah hati,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan kembali kepada seluruh simpatisan, relawan dan partai politik pendukungnya, bahwa kemenangan Pilpres 2024 hari dimaknai sebagai kemenangan seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

“Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Sekalipun quick count menunjukkan persentase Prabowo-Gibran tertinggi dengan potensi kemenangan 1 putaran, namun Prabowo yang juga Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju itu tetap mengajak semua pihak menunggu hasil real count yang dilakukan oleh KPU RI sebagai penyelenggara pemilu.

“Kita harus tetap tunggu hasil resmi KPU. Kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik,” pungkasnya.