Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polisi Kerahkan K9 Untuk Pengamanan TPS Tempat Prabowo Nyoblos

HOLOPIS.COM, JABAR – Pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) 033 Bojong Koneng Jawa Barat yang merupakan lokasi pencoblosan dari calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kian diperketat.

Dari pantauan Holopis.com di lokasi pada Rabu (14/2), aparat Polri pun sampai mengerahkan unit K9 untuk membantu proses pengamanan di lokasi.

Anjing K9 itu pun menyusuri sekitaran TPS 033 untuk melakukan pemeriksaan keamanan di sekitar lokasi pencoblosan.

Selain itu, aparat TNI pun ikut dieiragkan untuk membantu proses pengamanan TPS yang diketahui berjarak kurang lebih 1 kilometer dari kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat.

TPS ini sendiri diketahui juga berdekatan dengan TPS lainnya yakni TPS 035 yang akan digunakan oleh warga sekitar untuk mencoblos.

Sementara itu, diketahui di TPS 033 sendiri rencananya akan melayani setidaknya lebih dari 200 daftar pemilih yang akan menggunakan hak pemilihnya pada hari ini

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru