BerandaPolhukamPilpresPamer Dua Jari Usai Mencoblos, Prabowo Subianto : Semoga Hujan Membawa...

Pamer Dua Jari Usai Mencoblos, Prabowo Subianto : Semoga Hujan Membawa Berkah

HOLOPIS.COM, JABAR – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto didampingi sejumlah rekannya menggunakan hak pilih mereka di TPS 033 Bojong Koneng, Jawa Barat.

Prabowo Subianto yang tiba sekitar pukul 09.00 WIB itu pun sempat menunggu beberapa saat untuk melakukan hak pilihnya di TPS yang tidak jauh dari kediamannya tersebut.

Prabowo pun lantas menggunakan hak pilihnya bersama dengan sejumlah rekannya yang ikut mendampinginya pada saat itu.

Usai mencoblos, Prabowo Subianto lantas memamerkan dua jarinya yang telah dicelupkan dengan tinta berwarna biru tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam keterangannya usai menggunakan hak pilih, Prabowo Subianto kemudian memberikan sedikit komentar atas momen pencoblosan yang telah dijalaninya. Dia pun memberikan penilaian positif atas kinerja petugas KPPS yang bertugas pada saat itu.

“Alhamdulillah kita melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara. Tertib di TPS ini Alhamdulillah,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (14/2).

Prabowo lantas mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas KPPS yang telah melayani masyarakat termasuk dirinya meskipun dalam kondisi hujan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPPS, petugas TPS, lancar. Dan dalam kepercayaan rakyat kita, hujan membawa berkah, bawa rezeki, jadi kita pattut bersyukur, mudah-mudahanan semua jalan lancar,” ucapnya.

Prabowo Subianto pun mendoakan yang terbaik atas hasil pemilu yang akan dijalaninya beberapa waktu mendatang. Dia pun masih berharap Pemilu bisa tetap dilakukan satu putaran.

“Insyaallah. Kita tunggu hasilnya. Insyaallah,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS