HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prabowo Subianto serta para pendukungnya selama beberapa bulan terakhir ini.

Di mana menurut calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut, dirinya menerima banyak hinaan dan ejekan selama tiga bulan terakhir dirinya terlibat dalam Pilpres 2024.

“3 bulan yang lalu saya bukan siapa siapa ibu bapak sekalian. Saya masih dikatain plonga-plongo dikatain Samsul, dikatain takut debat,” kata Gibran dalam selebrasi kemenangan Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta seperti dikutip Holopis.com pada Rabu (14/2).

Wali Kota Solo itu pun mengungkapkan, dirinya mendapatkan banyak dukungan baik dari Prabowo Subianto serta para pendukungnya selama menghadapi berbagai kendala hingga mencapai puncak di hari ini.

“Tapi yang jelas ini berkat dukungan doa bapak ibu semua saya dan pak Prabowo sekarang sudah ada di sini,” tuturnya.

Putra sulung Presiden Jokowi itu pun mengaku sangat bersyukur ketika kaum muda seperti dirinya dilibatkan oleh Prabowo Subianto untuk ikut memajukan Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Prabowo yang memberikan ruang untuk anak anak muda seperti saya. Memberikan ruang untuk anak anak muda, memberikan ruang bagi kami menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas,” terangnya

Gibran menambahkan, dirinya mengaku mendapatkan banyak bimbingan dari sosok Prabowo Subianto yang mengayomi generasi muda.

“Ini luar biasa sekali pak Prabowo sebagai teladan senior yang selalu memberikan guidance bagi kami anak anak muda,” tutupnya.