HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka tidak menyangka hasil quick count menunjukkan kemenangannya di Pilpres 2024 hanya sekali putaran.

Hal itu disampaikan Gibran dalam acara selebrasi kemenangan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Dia pun menyebut kemenangannya itu berkat peran anak muda yang sama-sama ingin mewujudkan cita-cita bangsa membawa Indonesia emas di tahun 2045 mendatang.

“Saya yakin angka yang tinggi ini karena anak anak muda semua. Anak anak muda yang ingin menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas,” ujar Gibran seperti dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan itu, Gibran menyampaikan terima kasih kepada calon presiden (capres) pasangannya, Prabowo Subianto yang telah memberikan kesempatan kepada anak muda seperti dirinya untuk menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas.

“Ini liar biasa sekali pak Pranowo sebagai teladan senior yang selalu memberikan guidance bagi kami anak anak muda,” ujarnya.

Gibran pun memastikan, bahwa dirinya bersama Prabowo akan terus memberikan ruang bagi para anak muda ke depan dalam mewujudkan Indonesia emas.

“Sekali lagi, ke depan kami ingin lebih melibatkan lagi banyak anak muda untuk menuju Indonesia emas,” tutupnya.