Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Chelsea Comeback Epic! 3 Poin Sempurna Putus Tren Buruk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea berhasil keluar sebagai pemenangnya atas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris, dengan skor 3-1. Hasil positif tersebut pun otomatis memutus tren buruk yang diderita The Blues dalam dua laga sebelumnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Crystal Palace vs Chelsea berlangsung di Selhurst Park, London, pada Selasa (13/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Chelsea yang unggul dari segi kedalaman skuad meski bukan bertindak sebagai tuan rumah, sukses memegang kendali permainan.

10 menit awal dikuasai Chelsea, di sisi lain pertahanan Crystal Palace cukup disiplin, hingga membuat The Blues kesulitan untuk menciptakan peluang.

Crystal Palace pun hanya mengandalkan serangan balik, ada peluang di menit 23 melalui tembakan Mateta, namun masih bisa diamankan Petrovic.

Crystal Palace pun secara mengejutkan berhasil unggul lebih dulu di menit 30, berkat gol Jefferson Lerma.

Pasca gol, Crystal Palace cukup berani keluar menyerang, permainan terbuka perlahan mereka lakukan, namun sejumlah peluang tak berhasil berbuah gol.

Chelsea lantas memiliki peluang menyamakan kedudukan skor di menti 45, namun tendangan Gallagher masih berujung buntu. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Crystal Palace.

Pada babak kedua, Chelsea langsung tancap gas, gol penyama kedudukan skor pun berhasil mereka ciptakan. Conor Gallagher sukses melepaskan tendangan voli usai menerima umpan Gusto.

Tak lama, ada peluang dari Cole Palmer di menit 51, namun tendangannya masih melenceng tipis dari sasaran.

Selepas itu, Crystal Palace yang terus mendapat tekanan, mencoba keluar dengan menampilkan permainan terbuka.

Crystal Palace memilii peluang dari sejumlah tendangan baik dari dalam kotak penalti maupun dari luar, namun masih berujung buntu.

Malapetaka pun tiba menghampiri Crystal Palace di menit injury time. Chelsea berhasil menciptakan gol di menit 90+1 melalui torehan brace Conor Gallagher.

Tak sampai situ, Chelsea mengunci kemenangan dengan skor 3-1 berkat gol Enzo Fernandez di menit 90+4.

Dengan demikian, hasil kemenangan ini menjadi penting untuk Chelsea, karena otomatis memutus tren buruk mereka di dua laga sebelumnya, dimana The Blues kalah dua kali beruntun.

Kini, Chelsea ada di posisi 10 klasemen sementara dengan mengoleksi 34 poin dalam 24 pertandingan. Sedangkan Crystal Palace ada di peringkat ke-15 dengan 24 poin dalam 24 laga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru