Hasil NBA : Celtics Susah Payah Libas Heat, Jayson Tatum Tetap Teratas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil mengandaskan perlawanan Miami Heat pada lanjutan NBA, dengan skor tipis 106-110. Jayson Tatum pun kembali menunjukan taringnya, dengan meraih top skor pertandingan.

Diketahui, pertandingan antara Miami Heat vs Boston Celtics tersebut berlangsung di Kaseya Center, Senin (12/2). Tim tuan rumah Miami Heat harus mendapat perlawanan sengit dari Celtics sejak awal laga.

Celtics sukses meraih keunggulan poin di dua kuarter awal, dengan 22-26 pada kuarter pertama, dan di kuarter kedua dengan 28-33.

Miami Heat sejatinya bangkit usai turun minum, namun perolehan poin yang ada masih belum bisa mengejar ketertinggalan skornya, Miami Heat unggul poin 29-27 di kuarter tiga dan 27-24 di kuarter keempat. Alhasil kedudukan skor berakhir 106-110.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan ditorehkan oleh bintang Celtics, Jayson Tatum dengan 26 poin, 10 rebounds dan sembilan assist. Diikuti pemain andalan Celtics lainnya, yakni Porzingis dengan 25 poin, sembilan rebounds dan tiga assists.

Sedangkan pencetak skor tertinggi Miami Heat ditorehkan oleh Tyler Herro dengan 24 poin, lima rebounds dan empat assists.

Dengan kemenangan atas Heat tersebut, maka Boston Celtics semakin kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Timur, dengan mengoleksi 0.774 PCT dalam 41 kemenangan dan 12 kekalahan.

Sedangkan Miami Heat ada di peringkat delapan klasemen sementara, dengan 0.528 PCT dalam 28 kemenangan dan 25 kekalahan.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER