BerandaNewsOlahragaJaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Boston Celtics melakoni pertandingan gim kelima kontra Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA 2023/2024.

Dalam pertandingannya di TD Garden Arena, Selasa (18/6), Boston Celtics berhasil meraih kemenangan dengan skor 106-88 (28-18/39-28/19-21/20-21) atas Dallas Mavericks.

Hasil itu membuat Boston Celtics mengunci gelar juara NBA musim 2023/2024, setelah sukses unggul skor pertemuan 4-1 dalam sistem best of 7.

Penerbit Iklan Google Adsense

Trofi NBA musim 2023/2024 bernama Piala Larry O’Brien ini pun menjadi spesial, sebab jadi yang ke-18 untuk Boston Celtics sepanjang sejarah tim.

Yang lebih menariknya lagi, pada pertandingan gim kelima tersebut, Jayson Tatum memuncaki daftar top skor gim kelima final NBA, dengan 31 poin, delapan rebounds dan 11 assists.

Diikuti oleh bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic dengan 28 poin, 12 rebounds dan lima assists.

Namun demikian, trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024 jatuh ke tangan bintang Boston Celtics lainnya, yaitu Jaylen Brown.

Jaylen Brown sendiri di laga tersebut ada di tangga ketiga top skor dengan 21 poin, delapan rebounds dan enam assists.

Tak seperti biasanya, dimana trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024 bernama Bill Russel Trophy tersebut didapat oleh sang top skor, dalam hal ini Jayson Tatum.

Jaylen Brown pun menyambut baik penghargaan tersebut, dimana trofi itu didapatnya berkat kerja sama tim juga. Selain daripada itu, Jaylen pun tak luput mengapresiasi perjuangan gemilangnya bersama sang bintang Jayson Tatum.

“Itu adalah upaya tim penuh dan saya berbagi ini dengan saudara laki-laki saya yakni Jayson Tatum. Dia bersamaku secara keseluruhan,” ungkap Jaylen Brown, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan trofi MVP FInal NBA 2023/2024 itu pun sekaligus mengawinkan penghargaan MVP babak final NBA Wilayah Timur yang sebelumnya ia dapatkan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasil Drawing Badminton Olimpiade Paris 2024 Ganda Putri dan Campuran

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Prosesi drawing badminton Olimpiade Paris 2024 untuk sektor ganda putri dan ganda campuran telah rampung. Simak selengkapnya di sini. Perlu diketahui bersama,...

Hasil Drawing Badminton Olimpiade Paris 2024 Tunggal Putra dan Putri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil drawing badminton Olimpiade Paris 2024 untuk sektor tunggal putra dan putri Indonesia telah tersedia. Berikut selengkapnya di artikel ini. Sebelumnya diketahui,...

Hey Rodri, Gabung Madrid Saja! City Dingin loh…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Rodri mendapat ajakan dari Dani Carvajal untuk bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, Carvajal menyuruh Rodri untuk meninggalkan Manchester City. Seperti yang kita...

Southgate : Spanyol Diuntungkan Waktu, Inggris Harus Siap!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate menilai bahwa Spanyol diuntungkan oleh waktu, dimana la Furia Roja punya waktu istirahat lebih lama menjelang...

Shin Tae-yong Kapan Kembali? Ini Kata Erick Thohir

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong belum kunjung kembali ke Tanah Air. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pun turut membeberkan kapan pria...

Erik ten Hag Senang Ruud van Nistelrooy Jadi Asistennya di MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Erik ten Hag menyambut baik kehadiran Ruud van Nistelrooy di Manchester United (MU) sebagai asisten kepelatihan tim. Manajer berkepala pelontos itu...

HOLOPIS FEEDS