CCTV : Seorang Wanita Gasak HP Milik Kedai Minuman di Mall Depok, Tenang Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang wanita dengan tenangnya mencuri ponsel/HP milik kedai minuman di salah satu mall di Depok, Minggu (11/2) malam WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @infodepok_id, nampak bagaimana seorang wanita mendatangi sebuah kedai minuman di dalam mall.

Kemudian tak lama setelah itu, pelaku tersebut sadar ada HP yang tergeletak begitu saja. Dengan cepat dan tenang, wanita tersebut langsung menggasak barang curiannya, dan meninggalkan lokasi.

Tidak diketahui pasti apakah keadaan kedai tersebut sedang tidak ada karyawannya atau tidak, namun dikabarkan bahwa korban masih menunggu itikad baik dari pelaku untuk mengembalikan barang curiannya tersebut.

Apabila tidak, maka korban akan membuat laporan ke pihak kepolisian, dengan atas dasar bukti rekaman CCTV yang ada.

“Aksi nekat seorang perempuan mengambil HP milik kedai minuman di salah satu mall di Depok pada Minggu malam, 11 Feb 2024,” tulis caption.

“Ditunggu itikad baiknya untuk memulangkan HP tersebut ke kedai minuman tersebut, sebelum pihak korban buat laporan kepolisian,” tambah caption.

Unggahan video ini pun menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Heran, msh ada aja yg berani nyolong.. pdhl CCTV dimana-mana,” tulis komentar @iskandarroesid.

“Cek cctv dari toko lain dan beberpa cctv mall nya biar dapet identitas nya,” tulis komentar @ap_scuto.

“Tapi emang ada spesialis copet, nyolong di area mall mall sih, dan pelaku nya wanita dengan dandanan rapi, kalau mall dijakarta pelaku nya cewe cewe umur 20 an ,biasanya mereka bertiga dan dandanan nya modis,” tulis komentar @ibrahim_m3ilani.

“Isi tasnya barangkali barang colongan semua ya …. Astagahhh,” tulis komentar @suzy_tiwon.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru