Bellingham Dipastikan Absen Bela Madrid vs Leipzig Akibat Cedera!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham dikabarkan mengalami cedera pada pergelangan kakinya, bintang Timnas Inggris itu pun dipastikan absen membela Real Madrid di 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig.

Sebelumnya diketahui, Jude Bellingham berhasil menyumbangkan brace dalam kemenangan Madrid kontra Leipzig 4-0 di lanjutan Liga Spanyol pekan ini.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Jude Bellingham, pemain Timnas Inggris itu hingga harus digantikan di menit 57 saat Madrid bersua Girona.

Pasca pertandingan, Real Madrid pun mengumumkan bahwa Jude Bellingham mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya.

“Setelah pemeriksaan yang dilakukan hari ini terhadap Jude Bellingham oleh Layanan Medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya. Pemulihannya akan dipantau,” tulis pernyataan Real Madrid, seperti dikutip Holopis.com.

Dengan cederanya tersebut, maka Jude Bellingham untuk sementara menepi di ruang rawat, yang berarti tidak masuk dalam susunan skuad Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions nanti kontra Leipzig.

Ketidakhadiran Bellingham jelas cukup merugikan bagi Real Madrid, bagaimana tidak, Bellingham menjelma jadi salah satu pemain paling subur dalam urusan mencetak gol.

Sebagai informasi, pertandingan leg pertama babak 16 besar Real Madrid kontra Leipzig akan berlangsung pada Rabu (14/2) dini hari WIB nanti.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER