Prakiraan Cuaca Jabar Minggu (11/2) : Umumnya Berawan, Tapi…

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu 11 Februari 2024.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dihimpun Holopis.com dari laman resmi BMKG, cuaca Jabar pada pagi hari ini dimulai dengan cuaca cerah berawan di seluruh wilayah Jabar. Cuaca ini pun diprediksi bakal mendominasi cuaca di Jabar hari ini.

Namun saat memasuki waktu siang, BMKG melihat adanya potensi hujan di sejumlah wilayah Jabar. Bahkan terdapat potensi hujan yang dapat disertai sambaran petir dan angin kencang di sejumlah wilayah.

Adapun untuk potensi hujan petir itu diprediksi terjadi di wilayah Banjar, Ciamis, Cipanas, Cisarua, Kota Bogor, Kuningan, Purwakarta, Singaparna dan Tasikmalaya. Sedangkan wilayah lainnya hanya akan berawan hingga hujan ringan saja.

Kemudian pada malamnya, cuaca Jabar didominasi oleh cuaca berawan. Namun potensi hujan dengan intensitas ringan diprediksi masih akan melanda sejumlah wilayah di Tanah Pasundan itu.

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 17 – 34 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65 – 95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hati-hati, Ada Pengerjaan Jalan di Ruas Tol Jakarta – Cikampek 

HOLOPIS.COM, CIKAMPEK - PT Jasamarga Transjawa Tol selaku pengelola...

Beredar Video Oknum Satpol PP Viral di Media Sosial, Diduga Pungli ke PKL

Oknum anggota Satuan Pamong Praja Kota Bekasi viral di media sosial karena kedapatan terekam kamera meminta uang kepada pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Asep Aang Resmi Dilantik sebagai Sekda Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, secara resmi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru