BerandaPolhukamPilpresPrabowo Speechless Simpatisan yang Hadir di GBK Melebihi Ekspektasi

Prabowo Speechless Simpatisan yang Hadir di GBK Melebihi Ekspektasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku sangat takjub melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang hadir dalam Kampanye Akbar bertajuk Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju yang diselenggarakan di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat.

“Saya juga mohon maaf pada rakyat Jakarta karena telah mengalami kemacetan karena yang hadir lebih dari yang kita perkirakan. Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tetapi laporannya mendekati 600 ribu,” kata Prabowo Subianto dalam pidatonya di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2) seperti dikutip Holopis.com.

Apalagi ia mengetahui bahwa para simpatisannya sudah hadir sejak pagi hari, padahal acara baru dimulai seharunya pukul 15.00 WIB. Sehingga ia meminta panitia memajukan acara saja pukul 13.00 WIB. Hal ini sebagai bentuk apresiasi Prabowo atas antusiasme rakyat Indonesia yang hadir.

“Undangan resminya jam 3 siang, tetapi saya dapat laporan tadi, saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi. Untuk itu saya putuskan acara dipercepat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, para tokoh nasional pun disapa satu per satu oleh Prabowo Subianto. Mulai dari orang-orang yang ada di TKN Prabowo Gibran maupun yang ada di luar struktural seperti Gus Miftah dan sebagainya.

Mereka antara lain ;

1. Gibran Rakabuming Raka, cawapres 2024 ;
2. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ke-6 ;
3. Airlangga Hartarto, Ketum DPP Partai Golkar ;
4. Zulkifli Hasan, Ketum DPP PAN ;
5. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum DPP Partai Demokrat ;
6. Prof Yusril Ihza Mahendra, Ketum DPP PBB ;
7. Anis Matta, Ketum DPP Partai Gelora ;
8. Kaesang Pangarep, Ketum DPP PSI ;
9. Agus Jabo Priyono, Ketum DPP PRIMA ;
10. Ahmad Ridha Sabana, Ketum DPP Partai Garuda ;
11. Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian DPP Partai Gerindra ;
12. Rosan Perkasa Roeslani, Ketua TKN Prabowo Gibran ;
13. Budi Arie Setiadi, Ketua Umum DPP ProJo ;
14. Maruarar Sirait ; dll.

Selain itu, Prabowo Subianto juga menyapa para relawannya yang hadir dalam acara Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju tersebut.

Dan di dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan bahwa Kampanye Akbar yang diselenggarakan di SUGBK adalah bagian dari pungkasan agenda kampanye yang dilakukan di seluruh Indonesia selama ini. Karena pada hari Minggu besok, yakni tanggal 11 – 13 Februari 2024, sudah memasuki masa tenang Pemilu 2024.

“Hari ini adalah hari penutupan kampanye untuk Presiden, wakil presiden dan wakil rakyat Indonesia tahun 2024. Kita ini sekarang adalah penutupan kampanye,” ujarnya.

Oleh sebab itu, dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua relawan dan simpatisan di seluruh Indonesia, atas semua dedikasi dan dukungan politiknya yang selama ini diberikan kepada Prabowo Gibran untuk menang dalam Pilpres 2024.

“Untuk itu saya atas nama Prabowo Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan pendukung Prabowo Gibran, terima kasih atas dukunganmu,” sambungnya.

Lantas, di dalam kesempatan tersebut, ia pun mengajak semua masyarakat memilih dengan sesuai kehendak hatinya sendiri. Jangan sampai ada yang sudah memiliki hak suara tidak menyalurkan suaranya dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

“Sebentar lagi 4 hari lagi kita akan melaksanakan pencoblosan pemilihan umum. Pilihlah Calon pemimpin masa depan kalian sesuai hati nurani saudara saudara. Kita harus menentukan pilihan untuk masa depan kita dan masa depan anak-anak kita cucu-cucu kita,” serunya.

Namun, dirinya menyatakan bahwa bersama Gibran Rakabuming Raka, tujuan untuk maju dalam Pilpres adalah mengupayakan kebaikan untuk bangsa Indonesia, yakni bagaimana mengupayakan penuntasan kemiskinan di Indonesia, dan mengupayakan untuk menghadirkan kemakmuran bagi seluruh bangsa Indonesia.

“Tanggal 14 Februari 2024 kita semua akan menentukan masa depan Indonesia, Prabowo Gibran berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, kami berjuang untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” tukasnya.

Kemudian, ia juga menyatakan akan melanjutkan semua program pemerintahan Presiden Joko Widodo selama ini, program yang baik akan dilanjutkan dan dikembangkan, sementara yang kurang baik akan diupayakan untuk diperbaiki.

“Kami akan melanjutkan progam-progam dari Presiden sebelum sebelum ini,” tegasnya.

Terakhir, Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendahulu bangsa Indonesia, khususnya para pejuang kemerdekaan yang telah berjuang dengan segenap tumpah darahnya demi kemerdekaan yang saat ini bisa dirasakan oleh seluruh bangsa Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pejuang-pejuang semua, pahlawan yang telah membangun bangsa ini, membawa kita keluar dari penjajahan,” pungkasnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0