BerandaPolhukamPilpresPendukung Prabowo-Gibran di GBK Membludak, TKN : Di Luar Ekspektasi

Pendukung Prabowo-Gibran di GBK Membludak, TKN : Di Luar Ekspektasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat untuk Indonesia’ di Stadion Utama GBK Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Dia mengatakan, jumlah masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar yang sekaligus kampanye terakhir pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu di luar prediksi.

“Di luar ekspektasi Tim Kampanye Nasional, di mana undangan dan pintu seharusnya dibuka 12.30 WIB. Tapi mulai jam 8 jam 7 pagi tadi, para tamu undangan, rakyat yang hadir dalam pesta rakyat ini mulai berdatangan,” kata Budi dalam konferensi pers di GBK, Sabtu (10/2) seperti dikutip Holopis.com.

Berdasarkan laporan, kata Budi, masyarakat pendukung paslon Prabowo-Gibran yang sudah menempati area tribun maupun area festival di dalam stadion pada sekitar pukul 10.00 WIB, sudah sekitar 70 persen dari kapasitas yang tersedia.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ini suatu semangat dan pertanda baik bagi kami, yang kami rasakan bahwa saking semangatnya masyarakat Indonesia menanti untuk melihat calon-calon pemimpinnya, mereka rela datang jauh-jauh, datang sebelum acara dimulai dan pintu dibuka,” ujarnya.

Dia juga menuturkan, bahwa sebelumnya pihaknya telah membuka pendaftaran peserta, di mana dari pendaftaran itu sebanyak 500 ribu akan hadir dalam acara pesta rakyat tersebut. Namun ia menduga angkanya bisa lebih besar lagi mengingat antusiasme masyarakat yang sudah membludak bahkan sejak pagi hari.

“500.000 (orang) yang akan hadir, tetapi kok rasa-rasanya akan melebihi 500 ribu yang sudah kami antisipasi,” ujarnya.

Dia berharap, acara pesta rakyat ini menjadi puncak dari harapan rakyat Indonesia yang menginginkan keberlanjutan dan penyempurnaan yang akan dibawa oleh paslon Prabowo-Gibran tersebut.

“Semua yang hadir ini semoga bisa merasakan getaran semangat dari harapan untuk rakyat Indonesia yaitu bapak Prabowo dan mas Gibran,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS