BerandaPolhukamPilpresKampenye Akbar Prabowo-Gibran : Airlangga Pastikan Jokowi Absen di SUGBK

Kampenye Akbar Prabowo-Gibran : Airlangga Pastikan Jokowi Absen di SUGBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto telah memastikan bahwa Presiden Jokowi absen pada Kampanye Akbar Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa paslon 02 Prabowo-Gibran akan menggelar kampanye Akbar di SUGBK bertajuk Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju, hari ini, Sabtu (10/2).

Sebelumnya, mencuat isu bahwa Presiden Jokowi akan menghadiri Kampanye Akbar tersebut, namun Airlangga Hartarto memastikan bahwa eks Wali Kota Solo itu absen pada agenda penting paslon 02 itu.

“Jadi besok tidak ada (Presiden Jokowi) di GBK,” ungkap Airlangga, seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kan beliau sudah bilang tidak perlu kampanye,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini para pendukung paslon 02 sudah memenuhi kawasan SUGBK.

Kawasan SUGBK pun dipastikan penuh dengan para pendukung Prabowo-Gibran, yang serempak mengenakan baju pendukung berwarna biru muda.

Acara utama dari Kampanye Akbar Prabowo-Gibran itu pun akan berlangsung siang hari WIB nanti, di tengah-tengah lautan pendukung paslon 02.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS