Kampanye Akbar Prabowo-Gibran : Partai Golkar Siap Turunkan 24 Ribu Kader ke SUGBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di SUGBK akan berlangsung hari ini, Sabtu (10/2), Partai Golkar pun siap menurunkan setidaknya 24 ribu kader mereka untuk memeriahkan kampanye tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa paslon 02 Prabowo-Gibran akan menggelar kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bertajuk Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju, hari ini, Sabtu (10/2).

Pada agenda penting tersebut, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar menyampaikan bahwa pihaknya akan menurunkan puluhan ribu kader untuk ikut serta memeriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

“Kalau itu kan kami berbagi dengan semua tim, Golkar akan menurunkan 24.000 (kader),” ungkap Airlangga, seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Airlangga Hartarto juga berencana bakal hadir langsung di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran bersama para pendukung yang ada di SUGBK.

Dalam kesempatan yang sama, Airlangga juga mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi tidak akan hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

“Jadi besok (Presiden Jokowi) tidak ada di GBK,” ujarnya lagi.

“Kan beliau sudah bilang tidak perlu kampanyae,” tambahnya.

Sebagai informasi, kemeriahan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran sejatinya sudah terasa sejak pagi tadi WIB di SUGBK.

Bagaimana tidak, saat ini saja para pendukung Paslon 02 Prabowo-Gibran telah memadati kawasan SUGBK, yang serempat mengenakan baju pendukung berwarna biru muda.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER