BerandaPolhukamPilpresBegini Suasana SUGBK Jelang Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Sudah Penuh meski...

Begini Suasana SUGBK Jelang Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Sudah Penuh meski Belum Dimulai!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno baru akan dimulai pukul 14.00 WIB, namun seisi stadion telah dipenuhi lautan massa pendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dari cuplikan video singkat yang diunggah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Andi Arief di laman media sosial Twitter/X @Andiarief__, nampak bagaimana lautan massa pendukung Prabowo-Gibran sudah mulai memasuki SUGBK.

“GBK saat ini, masih bergelombang pendukung berdatangan. 02 sekali putara,” ungkap Andi, seperti dikutip Holopis.com.

Lautan massa pendukung Prabowo-Gibran tersebut tidak hanya menempati tempat tribun saja, namun juga berangsur mulai memadati wilayah lapangan.

Bahkan, menurut pemantauan Holopis.com, puluhan ribu massa pendukung Prabowo-Gibran sebagian besarnya masih memadati wilayah luar kawasan SUGBK, yang nantinya diyakini bakal mengisi sedikit dari tribun yang masih belum diisi oleh para simpatisan.

Sebelumnya, seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa Kampanye Akbar Prabowo-Gibran dimulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. Hal itu dipastikan oleh Nusron Wahid selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Kendati begitu, dikabarkan bahwa massa pendukung Prabowo-Gibran telah memadati kawasan SUGBK sejak pagi buta, yang sampai saat ini masih terus berdatangan dari berbagai daerah.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0