Indra Sjafri Puas dengan Timnas U-20 Indonesia Sekarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra Sjafri merasa sudah puas dengan Timnas U-20 Indonesia sekarang, dimana saat ini skuad Garuda Muda susah sesuai dengan keinginannya.

Sebelumnya diketahui, Timnas U-20 Indonesia terus malakoni Pemusatan Latihan (TC), untup menatap sejumlah turnamen seperti Piala AFF U-19 hingga Piala Asia U-19.

Timnas U-20 Indonesia telah melakoni laga uji coba sebelumnya, dimana skuad Garuda Muda kalah menghadapi Thailand dan Uzbekistan.

Setelah itu, Timnas U-20 Indonesia melakoni uji coba kontra klub Korea Selatan, Suwon FC, namun laga berakhir dengan skor kacamata.

Kendati Timnas U-20 Indonesia belum meraih kemenangan dalam tiga laga uji coba tersebut, namun Indra Sjafri merasa sudah puas dengan skuad Garuda Muda saat ini.

“Uji coba melawan merupakan cara melihat perkembangan kualitas pemain setelah mengikuti stimulus latihan pada fase awal pembentukan tim U-20 Indonesia,” ungkap Indra, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Saya puas apa yang ditampilkan pemain saat lawan Suwon FC. Melihat kemampuan pemain dalam memahami filosofi permainan dan game plane sudah sesuai apa yang kami inginkan,” tambahnya.

Meski begitu, Indra Sjafri menerangkan bahwa pihaknya masih akan melakukan sistem promosi-degradasi untuk memilih pemain terbaik Timnas U-20 Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Semifinal Piala AFF U-19 2024 Indonesia vs Malaysia

Laga Indonesia vs Malaysia akan tersaji di Piala AFF U-19 2024. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Semifinal Piala AFF U-19 2024 : Indonesia vs Malaysia

Timnas U-19 Indonesia pada akhirnya akan menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024. Hal itu didapat usai Harimau Malaya keluar sebagai juara Grup C.

Timnas U-19 Indonesia Masih Perlu Perbaikan Tatap Semifinal Piala AFF

Timnas U-19 Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024, pelatih Indra Sjafri pun menilai bahwa skuadnya masih perlu perbaikan untuk melakoni laga semifinal nanti.

Indonesia Menanti di Semifinal Piala AFF U-19 2024, Lawan Malaysia atau Thailand?

Timnas U-19 Indonesia telah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024. Skuad Garuda Muda pun kini menanti pemenang laga antara Malaysia kontra Thailand di Grup B.

Ini Klasemen Akhir Piala AFF U-19 2024 Grup A : Indonesia Teratas!

Timnas U-19 Indonesia memastikan langkahnya ke semifinal Piala AFF U-19 2024, dengan status juara Grup A. Pencapaian itu didapat, usai memenangi laga pamungkas kontra Timor Leste.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.