BerandaNewsOlahragaIndra Sjafri Puas dengan Timnas U-20 Indonesia Sekarang

Indra Sjafri Puas dengan Timnas U-20 Indonesia Sekarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra Sjafri merasa sudah puas dengan Timnas U-20 Indonesia sekarang, dimana saat ini skuad Garuda Muda susah sesuai dengan keinginannya.

Sebelumnya diketahui, Timnas U-20 Indonesia terus malakoni Pemusatan Latihan (TC), untup menatap sejumlah turnamen seperti Piala AFF U-19 hingga Piala Asia U-19.

Timnas U-20 Indonesia telah melakoni laga uji coba sebelumnya, dimana skuad Garuda Muda kalah menghadapi Thailand dan Uzbekistan.

Setelah itu, Timnas U-20 Indonesia melakoni uji coba kontra klub Korea Selatan, Suwon FC, namun laga berakhir dengan skor kacamata.

Kendati Timnas U-20 Indonesia belum meraih kemenangan dalam tiga laga uji coba tersebut, namun Indra Sjafri merasa sudah puas dengan skuad Garuda Muda saat ini.

“Uji coba melawan merupakan cara melihat perkembangan kualitas pemain setelah mengikuti stimulus latihan pada fase awal pembentukan tim U-20 Indonesia,” ungkap Indra, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Saya puas apa yang ditampilkan pemain saat lawan Suwon FC. Melihat kemampuan pemain dalam memahami filosofi permainan dan game plane sudah sesuai apa yang kami inginkan,” tambahnya.

Meski begitu, Indra Sjafri menerangkan bahwa pihaknya masih akan melakukan sistem promosi-degradasi untuk memilih pemain terbaik Timnas U-20 Indonesia.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0