Habiburokhman Undang Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK : Gratis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Majelis Kehormatan Partai GERINDRA, Habiburokhman mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Jakarta Timur untuk bisa hadir dan ikut merasakan kemeriahan Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.

“Jangan lupa ya besok (hari ini -red) hadir di GBK Senayan,” kata Habiburkhman dalam video undangan terbuka untuk masyarakat Indonesia dalam rangka Konser Biru Langit, Sabtu (10/2) seperti dikutip Holopis.com.

Ia mengatakan bahwa kampanye akbar tersebut akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Seluruh pentas seni musik dan sebagainya akan dimulai pada saat itu.

Sehingga bagi masyarakat yang hendak datang, dipersilakan datang di jam 12.00 WIB saja dengan mengakses semua moda transportasi, baik umum maupun pribadi.

“Mulai acara sih jam 12.00 WIB ya, kampanye akbar Prabowo Gibran,” ujarnya.

Lantas, Caleg DPR RI dari Dapil I Jakarta Timur tersebut menegaskan bahwa acara Kampanye Akbar tersebut dibuka untuk umum. Tidak perlu ada registrasi apa pun. Cukup datang dan ikut masuk ke GBK demi bisa bersua langsung dengan Capres-Cawapres nomor urut 02.

“Ini acara gratis dan terbuka untuk umum. Siapa pun boleh datang,” tegasnya.

Lebih lanjut, Habiburokhman yang saat ini juga aktif sebagai anggota Komisi III DPR RI tersebut mengimbau masyarakat untuk sedia payung atau jas hujan taktis. Mengingat saat ini musim hujan yang berpotensi akan turun hujan di saat acara berlangsung.

“Karena ini musim hujan, siapin jas hujan atau payung,” tukasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Prabowo Gibran akan menggelar Kampanye Akbar di SUGBK Senayan, pada hari Sabtu (10/2) siang. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah artis dan grup band papan atas. Mulai dari Dewa 19 dan Ello feat Ari Lasso. Kemudian grup band punk rock NTRL (Netral), lalu ada Andre Taulany, Raffi Ahmad, Lesti Kejora dan sebagainya.

Dijadwalkan, para pimpinan tinggi partai Koalisi Indonesia Maju akan hadir, termasuk Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hadir pula capres-cawapres 02 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

BMKG

Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatolongi dan Geofisika (BMKG), kawasan Jakarta Pusat diprediksi akan cerah berawan sejak pagi hingga sore hari.

Namun pada sore hari, cuaca akan berawan saja. Hingga petang sekira pukul 19.00 WIB hingga dini hari akan cerah berawan lagi.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER