BerandaPolhukamPilpresHadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Begini Tanggapan Simpatisan

Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Begini Tanggapan Simpatisan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarakat menyambut baik Kampanye Akbar Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/2) siang.

Masyarakat pun datang dari pagi untuk menghadiri acara tersebut, yang padahal akan dimulai pada tengah siang hari ini.

“Saya baru datang dari jam 11’an tadi,” ungkap salah satu simpatisan Prabowo-Gibran, Oryza Halfiza, dalam keterangannya, Sabtu (10/2) kepada Holopis.com.

Selain itu Oryza juga menjelaskan alasannya datang dari pagi, bahwa agar dapat melihat langsung Prabowo-Gibran.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ya karena saya mau duduk di dalam mas, di depan, mau lihat langsung pak Prabowo, acaranya, kalau datengnya siang, nanti takutnya malah di luar lagi, jadi nggak bisa liat langsung,” katanya.

Lanjutnya, ia menilai bahwa Prabowo-Gibran merupakan calon pemimpin yang berkomitmen terhadap kemajuan Bangsa.

“Menurut saya Beliau itu, calon pemimpin yang memiliki komitmen yang kuat, jelas, dan integritasnya tinggi gitu. Menurut pandangan saya pak Gibran sendiri, meskipun muda, dia memiliki value yang lebih dari cukup, sebagai wakil presiden kita ke depannya,” ujarnya.

Selanjutnya Oryza Halfiza juga, menjelaskan statementnya terkait makanan gratis dan internet gratis. Menurutnya, kedua hal itu tergantung kepentingan individunya.

“Dua-duanya sama sama penting si, tergantung pada kebutuhan orang mas, Ama situasi individunya gitu, Bagi sebagian orang, mungkin makan gratis lebih penting, karena kan emang kebutuhan dasar untuk bertahan hidup,” jelasnya.

“sementara bagi yang lain, internet gratis mungkin lebih penting juga, karena buat akses informasi dan komunikasi dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Kemudian perempuan berparas cantik itu pun berharap, agar acara tersebut berjalan dengan baik tanpa hambatan, dan mengatakan keinginannya untuk pemilu 2024 nanti yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang bisa berlangsung dengan baik tanpa ada kecurangan.

“Saya harap acara hari ini lancar si, nggak ada halangan lah pokoknya, saya harap gitu, terus buat pemilu nanti saya ingin nggak ada kecurangan pastinya,” pungkasnya sambil tersenyum.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS