BerandaPolhukamPilpresHabib Ali Kwitang Doakan Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024

Habib Ali Kwitang Doakan Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengasuh Majelis Ta’lim Habib Kwitang, Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi di Kwitang datang membuka doa Pesta Rakyat Indonesia Maju yang diselenggarakan di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Habib Ali melakukan doa pembuka untuk kegiatan Kampanye Akbar yang diselenggarakan oleh TKN Prabowo Gibran. Tampak ia mengenakan jubah dan peci putih dan sorban.

“Marilah kita tenangkan hati kita dengan berdoa, dengan merenungkan hikmah yang besar pada siang hari ini,” kata Habib Ali dalam pidatonya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/1).

Ia mengajak para hadirin di GBK Senayan untuk berdoa agar Indonesia menjadi negara yang makmur dan mampu merealisasikan kemajuan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Insya Allah kita ingin Indonesia menjadi Indonesia yang makmur, Indonesia yang maju,” ucapnya.

Kemudian, ia juga mendoakan agar event tersebut memberikan berkah yang berlimpah bagi seluruh bangsa Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia terpelihara persatuan dan kesatuannya.

“Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini adalah pertemuan yang dirahmati oleh Allah SWT. Dan perpisahan sesudah ini adalah perpisahan yang dijaga dan dipelihara oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Habib Ali pun mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan figur pemimpin yang terbaik. Selain memiliki kemampuan leadership yang baik, sosok pemimpin nasional ke depan harus memiliki cita-cita dan komitmen besar dalam membawa Indonesia menjadi negara yang besar.

“Kita berikhtiar untuk mendapatkan pemimpin, di negeri yang besar ini membutuhkan orang yang memiliki cita-cita besar, kemauan besar, kekuatan yang besar, mudah-mudahan orang itu ada sudah di tengah-tengah kita,” tuturnya.

Oleh sebab itu, ia pun berharap sosok pemimpin nasional itu adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang saat ini ikut dalam kontestasi Pilpres 2024 sebagai pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

“Mudah-mudahan Allah takdirkan bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka, insya Allah menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029. Amin, Allahumma amin,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS