HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus kematian anak dari mantan suami istri, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante menyita perhatian masyarakat Indonesia. Pasca polisi membongkar kembali makam Dante dan menemukan barang bukti baru, kekasih Tamara yang berinisial YA pun saat ini resmi dijadikan tersangka.

Namun, perhatian netizen masih tidak berpaling dari ibu kandung Dante, Tamara Tyasmara. Banyak yang mengaku salah fokus dengan ekspresi Tamara yang dinilai netizen terlampau tenang dan santai di rumah duka.

Beberapa foto yang menunjukkan senyum Tamara, serta penampilannya yang rapih dan segar pun membuat membuat netizen meninggalkan banyak komentar.

Pengguna akun Twitter @tanyakanrl membandingkan foto BCL pasca suaminya meninggal dunia, dan foto Tamara setelah anaknya baru saja meninggal dunia.

“Hanya dua foto keluarga yang sedang berduka, dengan vibes duka yang berbedzaaa,” tulis akun @tanyakanrl, dikutip Holopis.com, Sabtu (10/2).

Terlihat Tamara mengenakan pakaian berwarna putih, rambut yang rapih dicatok dan riasan lengkap tersenyum lebar kea rah kamera.

Kemudian akun lainnya mengunggah foto Tamara yang tersenyum lebar di depan karangan bunga duka cita untuk mendiang anaknya.

“Mereka foto depan karangan bunga dengan muka se-…. (isi sendiri),” kata @vousmevoyez.

Reaksi Netizen

Netizen pun menganilisis foto-foto itu dan meninggalkan pendapat mereka masing-masing. Ada yang mengatakan suasana foto-foto Tamara dan kerabat seperti sedang syukuran.

“Monmaap ini acara syukuran apa berduka?” kata @MasMasBiassaa.

“Padahal foto depan karangan bunga, tapi sumringah gitu kaya lagi grand opening,” kata @zaxsra.

“Ya Allah kenapa kaya syukuran rumah baru jadinya,” kata @airpzods.

“Anj*r, minimal akting nangis-nangis dulu kek kayak pas lu wawancara kemaren, malah senyam senyum di foto,” kata @beIeguk