BerandaNewsOlahragaLisandro Martinez Cedera, Erik ten Hag Anggap Itu Sebuah Resiko

Lisandro Martinez Cedera, Erik ten Hag Anggap Itu Sebuah Resiko

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lisandro Martinez harus kembali menepi di ruang rawat karena cedera serius, manajer Erik ten Hag tak merasa bersalah, dan menganggap bahwa kondisi itu adalah resiko yang harus dijalaninya.

Sebelumnya diketahui, Lisandro Martinez mendapatkan cedera saat Manchester United bersua West Ham United pada lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingannya di Stadion Old Trafford, Jumat (9/2), Manchester United menang dengan skor 3-0 tanpa balas atas West Ham United.

Namun, hasil kemenangan Manchester United tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Lisandro Martinez, yang harus ditandu keluar lapangan karena cederanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Manchester United pun mengumumkan bahwa Lisandro Martinez mengalami cedera pada bagian otot ligamen di lututnya, dan diperkirakan absen selama delapan minggu membela Setan Merah.

Cederanya Martinez itu pun dianggap sejumlah pihak tak lepas dari kesalahan Erik ten Hag, namun Erik menangkis anggapan tersebut.

“Saya kira tidak, namun itu adalah keputusannya, dia merasa nyaman kok untuk kembali ke lapangan, tapi setelah mencoba dan kemudian saya pikir dia harus hentikan serangan berikutnya,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Dalam beberapa situasi, hal ini jelas dan nyata, tapi selalu ada area abu-abu dan sangat sulit untuk dilihat ketika anda berada di pinggir lapangan,” sambungnya.

“Petugas medis kami ada di sana dan mereka berkomunikasi dengan pemain tersebut, namun untuk menilainya dalam satu atau dua menit, adalah hal yang mustahil. Anda memerlukan minimal 24 jam dan terkadang bahkan lebih lama, jadi bagaimana anda bisa melakukan ini dalam dua menit,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS