Ada Dewa 19 dan Netral di Kampanye Akbar 02 di GBK Besok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan bahwa besok akan banyak artis papan atas tampil dalam Kampanye Akbar Konser Biru Langit di SUGBK Senayan pada hari Sabtu (10/2).

Sejumlah artis papan atas yang akan mengisi panggung tersebut adalah Ari Lasso bersama dengan Dewa 19. Kemudian ada juga grup bank punk rock Netral (NTRL).

“Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti Billar, banyak sekali,” kata Budisatrio dalam keterangannya, Kamis (9/2) seperti dikutip Holopis.com.

Konser tersebut akan dibuka untuk umum. Bahkan jika ada masyarakat yang merasa belum mendaftar, ia mempersilakan mereka hadir.

“Untuk yang belum terdaftar tetap silakan hadir,” ujarnya.

Di dalam konser tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh sejumlah petinggi partai politik dari Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran. Bahkan Ketua Dewan Majelis Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir.

Lebih lanjut, Budisatrio menjelaskan pintu masuk GBK mulai dibuka sejak pukul 12.30. Acara puncak akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Berdasarkan data KPU RI, daftar pemilih tetap (DPT) pada Pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih. Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Masa tenang berlangsung tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER