BerandaPolhukamPilpresAda Dewa 19 dan Netral di Kampanye Akbar 02 di GBK Besok

Ada Dewa 19 dan Netral di Kampanye Akbar 02 di GBK Besok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan bahwa besok akan banyak artis papan atas tampil dalam Kampanye Akbar Konser Biru Langit di SUGBK Senayan pada hari Sabtu (10/2).

Sejumlah artis papan atas yang akan mengisi panggung tersebut adalah Ari Lasso bersama dengan Dewa 19. Kemudian ada juga grup bank punk rock Netral (NTRL).

“Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti Billar, banyak sekali,” kata Budisatrio dalam keterangannya, Kamis (9/2) seperti dikutip Holopis.com.

Konser tersebut akan dibuka untuk umum. Bahkan jika ada masyarakat yang merasa belum mendaftar, ia mempersilakan mereka hadir.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Untuk yang belum terdaftar tetap silakan hadir,” ujarnya.

Di dalam konser tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh sejumlah petinggi partai politik dari Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran. Bahkan Ketua Dewan Majelis Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir.

Lebih lanjut, Budisatrio menjelaskan pintu masuk GBK mulai dibuka sejak pukul 12.30. Acara puncak akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Berdasarkan data KPU RI, daftar pemilih tetap (DPT) pada Pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih. Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Masa tenang berlangsung tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS