Geger! Penemuan Mayat Tak Dikenal di Sekitaran Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Warga sekitaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tengah digegerkan dengan penemuan mayat tak dikenal, Kamis (8/2).

Dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter/X @curly_tomatoes, Kamis (8/2), nampak terdapat mayat seorang yang diduga berjenis kelamin laki-laki di sebuah saluran air.

Terlihat bahwa mayat tersebut tergeletak dan tertelungkup dengan pakaian yang masih rapi, beserta celana panjang, baju hingga sepatu yang masih menempel.

Penemuan mayat itu pun menarik perhatian masyarakat sekitar, dimana warga berbondong-bondong menyaksikan hal tersebut.

Dari visual yang diunggah akun tersebut, nampak bahwa lokasi tepat mayat itu terletak di sebuah saluran air tepat di pinggir jalan.

Meski begitu, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut, apakah telah ditangani pihak berwajib atau belum.

“Penemuan Jenazah barusa di Jalan Stadion Maguwoharjo lurd! Kronologi belom diketahui,” tulis caption.

Tim Holopis.com masih menunggu informasi terbaru terkait hal ini, termasuk kronologi kejadiannya dari pihak kepolisian setempat.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru