BerandaNewsOlahragaKlasemen Liga 1 Terbaru : Borneo Dibuntuti PSIS dan Persib

Klasemen Liga 1 Terbaru : Borneo Dibuntuti PSIS dan Persib

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klasemen Liga 1 tetap dipuncaki oleh Borneo FC Samarinda, kemudian kali ini diikuti oleh PSIS Semarang dan Persib Bandung.

Sebelumnya diketahui, semakin kokohnya Borneo FC di puncak klasemen karena hasil kemenangannya dengan skor 3-1 atas Persija Jakarta.

Dalam pertandingannya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2), Borneo FC berhasil menang berkat gol Muhammad Sihran, Wiljan Pluim serta Komang Teguh. Sementara, satu-satunya gol Persija dicetak oleh Gustavo Almeida.

Tiga poin tersebut membuat Borneo FC kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 54 poin, dalam 16 kemenangan, enam imbang dan dua kekalahan.

Kemudian, posisi kedua kali ini dihuni PSIS Semarang dengan 42 poinnya, dimana PSIS Semarang sebelumnya menang 4-1 kontra Arema FC.

Ada pun Persib Bandung yang hingga kini masih berada di posisi ke-3 dengan mengoleksi 42 poin, dalam 12 kemenangan, 11 kali imbang dan tiga kekalahan.

Sementara itu, tiga tim terbawah yang menghuni dasar klasemen Liga 1 ditempati oleh Arema FC dengan 21 poin (posisi 16), Persikabo dengan 17 poin (posisi 17) dan Bhayangkara FC dengan 15 poin (posisi 18).

Klasemen Liga 1 Terbaru per Pekan ke-24

Klasemen Liga 1
Klasemen Liga 1 per pekan ke-24. [Foto : Liga 1]

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0