Klasemen Liga 1 Terbaru : Borneo Dibuntuti PSIS dan Persib

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klasemen Liga 1 tetap dipuncaki oleh Borneo FC Samarinda, kemudian kali ini diikuti oleh PSIS Semarang dan Persib Bandung.

Sebelumnya diketahui, semakin kokohnya Borneo FC di puncak klasemen karena hasil kemenangannya dengan skor 3-1 atas Persija Jakarta.

Dalam pertandingannya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2), Borneo FC berhasil menang berkat gol Muhammad Sihran, Wiljan Pluim serta Komang Teguh. Sementara, satu-satunya gol Persija dicetak oleh Gustavo Almeida.

Tiga poin tersebut membuat Borneo FC kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 54 poin, dalam 16 kemenangan, enam imbang dan dua kekalahan.

Kemudian, posisi kedua kali ini dihuni PSIS Semarang dengan 42 poinnya, dimana PSIS Semarang sebelumnya menang 4-1 kontra Arema FC.

Ada pun Persib Bandung yang hingga kini masih berada di posisi ke-3 dengan mengoleksi 42 poin, dalam 12 kemenangan, 11 kali imbang dan tiga kekalahan.

Sementara itu, tiga tim terbawah yang menghuni dasar klasemen Liga 1 ditempati oleh Arema FC dengan 21 poin (posisi 16), Persikabo dengan 17 poin (posisi 17) dan Bhayangkara FC dengan 15 poin (posisi 18).

Klasemen Liga 1 Terbaru per Pekan ke-24

Klasemen Liga 1
Klasemen Liga 1 per pekan ke-24. [Foto : Liga 1]
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Barito Putera Boyong 3 Pemain Asing Baru!

Barito Putera berhasil mendapatkan tiga pemain asing baru sekaligus untuk menatap kompetisi musim 2024/2025.

Dewa United Resmi Gaet Marukawa dari PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dewa United secara resmi mengumumkan Taisei Marukawa sebagai pemain barunya yang didatangkan dari PSIS Semarang, untuk mengarungi Liga 1 musim depan. "Dewa...

Sah! PT LIB Setujui Aturan 8 Pemain Asing untuk Liga 1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB telah sah menyetujui regulasi/aturan delapan pemain asing untuk Liga 1, dan mulai berlaku musim...

Hore! Hadiah Juara Liga 1 Musim Depan Naik, Jadi Segini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB secara resmi mengumumkan, bahwa Liga 1 musim 2024/2025 akan mengalami kenaikan hadiah sebanyak 50...

Persis Solo Resmi Lepas 3 Pemain Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persis Solo secara resmi telah melepas tiga pemainnya yang tampil di Liga 1 musim 2023/2024 lalu. Ketiga pemain yang dilepas Persis Solo...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.