Anies Baswedan Anggap Prabowo Tidak Ada Salahnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan menanggapi pernyataan Prabowo Subianto yang menyampaikan permintaan maaf saat debat Pilpres ke-5 yang berlangsung pada Minggu (4/2).

Dalam pernyataannya pada Senin (5/2), Anies justru tidak mau memberikan maaf karena merasa tidak ada yang perlu dimaafkan atas apa yang telah terjadi selama ini.

“Nggak ada salahnya, tidak ada hal yang salah yang perlu dimaafkan,” kata Anies Baswedan dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Pria yang tersandung kasus korupsi Formula E itu pun menyatakan dirinya tidak mau menerima permintaan maaf karena menganggap Prabowo memang tidak melakukan kesalahan apapun kepada dirinya.

“Tapi sebagai permintaan maaf boleh-boleh saja, tapi saya tidak merasa ada kekeliruan yang perlu dimaafkan. Beliau baik-baik saja,” kilahnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Prabowo Subianto menyatakan bahwa saat ini dirinya dan Gibran lebih memilih untuk fokus melawan musuh bangsa dan negara, yakni kemiskinan dan ketidakmakmuran.

“Kita sekarang fokus musuh kita adalah kemiskinan, musuh kita adalah kelaparan, musuh kita adalah kesulitan rakyat, harus kita atasi,” kata Prabowo dalam statemennya.

Ia ingin agar Indonesia bisa menghadirkan kemakmuran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

“Kita membangun Indonesia kuat, adil, makmur, aman untuk semua. Adil untuk semua, makmur untuk semua,” ucapnya.

Prabowo Subianto kemudian menyampaikan permohonan maaf terbuka kepada rivalnya, yakni Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Saya atas nama Prabowo Gibran dan atasnama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada Paslon 1, pak Anies, Pak Muhaimin, dan paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud, seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Prabowo.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER