BerandaPolhukamRengiatAgenda Kampanye Ganjar-Mahfud Rabu 7 Februari 2024

Agenda Kampanye Ganjar-Mahfud Rabu 7 Februari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para kandidat capres-cawapres kembali melanjutkkan kampanyenya ke sejumlah daerah pada hari ini, Rabu (7/2) termasuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, pasangan capres-cawapres dari koalisi PDI Perjuangan (PDIP) itu dijadwalkan berkampanye secara terpisah, mengingat masa kampanye Pemilu 2024 yang hanya tertinggal tiga hari lagi sebelum memasuki masa tenang.

Adapun untuk agenda Ganjar pada hari ini difokuskan untuk berkeliling di Jawa Tengah (Jateng). Sedangkan cawapresnya, Mahfud MD akan berkampanye di Jawa Timur (Jatim) dan DKI Jakarta.

Secara marathon, ganjar akan berkampanye ke sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Jateng, diantaranya yakni di Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Grobogan, Kota Magelang, dan Kota Klaten.

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun agenda mantan Gubernur Jawa Tengah itu diawali dengan menghadiri deklarasi dukungan PP Polri Jawa Tengah di Kecamatan Colomadu, Karanganyar.

Selanjutnya, Ganjar dijadwalkan untuk berdiskusi dengan sekitar 500 petani, yang berlanjut dengan menghadiri Kampanye Akbar untuk berorasi politik di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Setelahnya, capres yang identik dengan rambut putihnya itu akan akan mengunjungi pabrik Sido Muncul yang memproduksi jamu dan obat herbal modern. Di sana Ganjar akan berdialog dengan para buruh yang bekerja di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul.

Ganjar kemudian bertolak menuju Desa Taman Agung, Kabupaten Magelang untuk menghadiri Pesta Rakyat Saga Magelang di Lapangan Bola Taman Agung Magelang.

Setelah menyapa warga Magelang yang hadir di Pesta Rakyat Saga Magelang, Ganjar langsung bertolak ke Klaten untuk menghadiri Pesta Rakyat Saga Klaten yang menjadi puncak agenda kampanyenya hari ini.

Acara yang berlangsung di Lapangan Merdeka Delanggu, Kota Klaten itu akan dimeriahkan oleh NDX AKA, Souljah, Stevan Pasaribu, dan artis papan atas lainnya

Sementara untuk Mahfud pada hari ini dikabarkan bakal berkeliling di dua Provinsi, yakni Jatim dan DKI Jakarta untuk menghadiri sejumlah acara.

Acara pertama yang akan dihadiri mantan Menko Polhukam itu yakni acara di Bonderland, Kabupaten Malang. Selanjutnya, Mahfud akan mengikuti pengajian di Pengajian Group 50 Albanjari, Kecamatan Sunduro, Kota Lumajang.

Setelahnya acara di Jatim selesai, Mahfud akan kembali ke Jakarta untuk berbicara pada acara ‘Tabrak Prof’ yang rencananya akan berlangsung di Pos Bloc, Jalan Pos Nomor 2 Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS