BerandaNewsRagamTips Pakai Blush On Agar Tidak Menor Mirip Badut

Tips Pakai Blush On Agar Tidak Menor Mirip Badut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengaplikasian blush on pada pipi bisa membuat keseluruhan riasan menjadi fresh dan wajah jadi tambah cantik.

Namun hati-hati Sobat Holopis, jika sampai salah mengaplikasikan blush on, yang ada Sobat Holopis malah lebih mirip badut atau Jeng Kelin.

Agar tidak buang-buang blush on dan dapat digunakan dengan tepat dan tidak terlalu menor, berikut adalah beberapa tips yang dapat Sobat Holopis pertimbangkan

1. Pilih Warna yang Sesuai dengan Warna Kulit
Pilih warna blush on yang sesuai dengan warna kulit Sobat Holopis. Warna-warna natural seperti peach, pink muda, atau coral cocok untuk banyak jenis warna kulit. Hindari warna yang terlalu cerah atau terlalu gelap agar tampilan lebih lembut.

2. Gunakan Sedikit-sedikit
Gunakan blush on dengan hati-hati dan pertahankan prinsip “less is more”. Mulailah dengan mengaplikasikan sedikit produk pada sikut tangan dan secara perlahan tambahkan lebih banyak jika diperlukan. Ini memungkinkan Sobat Holopis membangun intensitas tanpa membuat terlalu menor.

3. Aplikasikan di Tempat yang Tepat
Tempatkan blush on di bagian pipi yang tinggi, di atas tulang pipi, bukan terlalu rendah atau terlalu dekat dengan hidung. Ini memberikan efek wajah yang terangkat dan lebih alami.

4. Blending yang Baik
Pastikan untuk meratakan blush on dengan baik. Gunakan kuas atau spons yang lembut dan usahakan agar warna tercampur dengan baik dengan foundation atau alas bedak yang Sobat Holopis gunakan.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0