Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Mahfud MD Tak Sudi Jadi Petugas Megawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD menyebut bahwa partai-partai yang bukan mengusung Ganjar-Mahfud adalah bebek-bebek yang dikendalikan oleh pihak tertentu.

“Partai yang bukan mengusung kami, bukankah pimpinan partai juga sama seperti bebek-bebek dikendalikan, yooo… Iya kan?,” kata Mahfud dalam kegiatan dialog dengan generasi milenial dan gen Z di Tabrak Prof! yang digelar di Yogyakarta, Senin (5/2) malam seperti dikutip Holopis.com.

Ia mengklaim bahwa partai pengusungnya dalam Pilpres 2024 adalah partai gagah, yakni PDIP, PPP, Hanura dan Perindo. Mereka mempersilakan capres-cawapresnya untuk bermanuver sendiri.

“Yang ngusung kami, partai yang ngusung kami ini gagah, ayo, calon presiden maju, maju, katakan. Tapi yang lain seperti bebek dipegang lehernya,” ujarnya.

Bahkan secara terbuka, Mahfud MD tak sudi disebut sebagai petugas partai seperti yang selalu menjadi slogan PDIP untuk memberikan label ke kadernya dengan sebutan petugas partai.

Tak tanggung-tanggung, Mahfud yang juga mantan Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Maju tersebut menyebut bahwa para Capres dan kader Partai Politik lain sebagai petugas oligarki.

“Ini yang bukan petugas partai, ini petugas konstitusi, yang lain petugas oligarki,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru