Lisandro Martinez Bilang Gini Usai Divonis Absen 8 Minggu Bela MU Akibat Cedera

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lisandro Martinez kembali mengalami cedera serius, kali ini kondisinya itu membuat bek andalan Manchester United (MU) absen setidaknya hingga delapan minggu lamanya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Lisandro Martinez mendapat cedera ketika membela MU menghadapi West Ham di Old Trafford, Minggu (4/2), yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Lisandro Martinez kemudian harus digantikan Raphael Varane karena cederanya itu. Pasca laga, belum dikonfirmasi cedera apa yang dialaminya.

Namun, baru-baru ini, pihak MU kemudian mengumumkan bahwa Lisandro Martinez mengalami cedera pada ligamen kolateral medial di lututnya.

“Klub mengonfirmasi bahwa bek populer tersebut menderita cedera pada ligamen kolateral medial di lututnya, dan dia sekarang akan absen,” tulis pernyataan MU.

Selain itu, dalam keterangan lain, MU mengumumkan bahwa cedera yang diderita Lisandro Martinez akan membuatnya absen selama delapan minggu ke depan.

“Bek kami mengalami cedera lutut dan diperkirakan akan absen setidaknya selama delapan minggu,” bunyi pengumuman MU.

Dalam hal ini, Lisandro Martinez pun kemudian bertekad untuk pulih secepatnya dan kembali berjuang bersama skuad Setan Merah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan besar yang saya terima dan meyakinkan kalian bahwa saya akan segera kembali ke lapangan, dan kita akan berjuang bersama. Selalu bersatu!” ungkap Martinez, seperti dikutip Holopis.com dari situs MU.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER