BerandaNewsOlahragaJadwal Pertandingan dan Hasil Drawing Semifinal Liga 2 : Persiraja...

Jadwal Pertandingan dan Hasil Drawing Semifinal Liga 2 : Persiraja vs PSBS, Malut vs Semen Padang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil drawing semifinal Liga 2 musim 2023/2024 telah resmi dirilis, dimana Persiraja Banda Aceh akan melawan PSBS Biak dan Malut United menghadapi Semen Padang. Berikut jadwal pertandingannya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa babak semifinal Liga 2 tersebut akan berlangsung dengan sistem home and away, dimana pemenang ditentukan melalui agregat dari dua leg yang tersedia.

Babak semifinal itu sendiri akan digelar secara serentak, yakni 25 dan 29 Februari mendatang. Ada Persiraja yang akan berstatus tuan rumah lebih dulu lawan PSBS di leg pertama 25 Februari, kemudian bergantian pada 29 Februari.

Sementara, Malut United akan menjamu Semen Padang lebih dulu 25 Februari nanti, dan bergantian pada 29 Februari, Semen Padang sebagai tim tamu.

Tak hanya itu, tim yang nantinya kalah di babak semifinal, maka berpeluang menempati posisi 3 melalui perebutan posisi tiga.

Perebutan posisi tiga itu sendiri juga akan menggunakan sistem home and away, yang berlangsung pada 5 dan 9 Maret.

Ada pun babak final nanti akan menerapkan sistem home and away, yang juga serentak jadwal pertandingannya, yakni pada 5 dan 9 maret.

Jadwal Semifinal Liga 2

Leg 1 (25/2)

Semifinal 1 : Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak
Semifinal 2 : Malut United vs Semen Padang

Leg 2 (29/2)

Semifinal 1 : PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh
Semifinal 2 : Semen Padang vs Malut United.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0