Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil NBA : Warriors Sikat Nets 98-109, Stephen Curry Top Skor Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors berhasil mengandaskan perlawanan Broolyn Nets pada lanjutan NBA, dengan skor 98-109. Stephen Curry kembali sukses jadi yang teratas dalam urusan mencetak poin.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Brooklyn Nets vs Golden State Warriors tersebut berlangsung di Barclays Center, Selasa (6/2).

Dalam pertandingannya, permainan Golden State Warriors sejatinya tak lebih baik daripada tim tuan rumah Brooklyn Nets, dimana Stephen Curry dkk kalah di dua kuarter awal dengan 23-20 (kuarter satu), 26-23 (kuarter dua).

Namun, Golden State Warriors mampu mengambil momentum kemenangan usai turun minum, dimana mereka sukses meraih keunggulan telak 21-32 di kuarter ketiga. Kemudian ditutup dengan kemenangan 28-34 di kuarter empat/akhir.

Alhasil, Golden State Warriors pun mampu menang 98-109 atas Brooklyn Nets.

Ada pun pencetak skor tertinggi dipegang Stephen Curry dengan 29 poin, lima rebounds dan tiga assists. Torehannya itu diikuti rekan satu timnya, Jonatahan Kuminga dengan 28 poin, 10 rebounds dan tiga assists.

Sedangkan, torehan tertinggi skor Brooklyn Nets diwakili Cameron Thomas dengan 18 poin, lima rebounds dan tiga assists.

Meski begitu, hasil kemenangan atas Brooklyn Nets belum bisa membawa Golden State Warriors ke 10 besar, mereka kini ada di posisi 12 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.468 dalam 22 kemenangan dan 25 kekalahan.

Begitu pun dengan Brooklyn Nets, atas kekalahan itu, mereka masih terpaku di peringkat 11 klasemen NBA Wilayah Timur dengan mengoleksi 20 0.408 PCT, dalam 20 kemenangan dan 29 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru