Megawati Puncaki Daftar Top Skor Liga Voli Putri Korea Selatan, Kim Yeon-koung Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Megawati Hangestri Pertiwi berhasil memuncaki daftar top skor Liga Voli Putri Korea Selatan (V-League). Pemain yang dijuluki Megatron tersebut pun mampu menyalip pemain beken setempat sekelas Kim Yeon-koung.

Bersinarnya Megawati pun tak lepas dari penampilan impresif timnya yakni Red Sparks, dimana pada laga paling terakhirnya, Red Sparks sukses menang kontra Hillstate, Minggu (4/2).

Megawati mampu membawa Red Sparks menang atas Hillstate melalui pertandingan alot lima set, dengan skor 25-23, 23-25, 25-22, 20-25 dan 15-10.

Dalam kemenangan Red Sparks tersbeut, Megawati mampu menorehkan statistik permainan yang memukau, yakni dengan mampu memimpin serangan dengan 31 poin dalam tingkat keberhasilan 52,94 persen.

Hasil atas Hillstate itu membuat Red Sparks menang tiga kali beruntun di Liga Voli Putri Korea Selatan.

Kini, Megawati sukses bertengger di puncak daftar top skor Liga Voli Putri Korea Selatan untuk sementara, dengan mengemas 559 poin. Megatron unggul tujuh poin dengan legenda voli Korea Selatan, Kim Yeon-koung.

Seiring dengan hal itu, saat ini Red Sparks sendiri ada di posisi empat klasemen sementara Liga Voli Putri Korea Selatan, dengan 41 poin dalam 26 laga.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER