Viral : Sering Kumpulkan Uang Kembalian di Tas, Hasilnya Mencengangkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tas memang menjadi barang yang wajib untuk dibawa ke mana-mana untuk mempermudah aktivitas kita sehari-hari, gunanya untuk membawa barang apa pun. Namun tak jarang kita lupa barang apa saja yang berada di dalam tas yang kita pakai.

Hal tersebut terjadi kepada seseorang yang membagikan kisahnya yang sering menaruh barang apa pun termasuk uang yang langsung dimasukkan ke dalam tas, isinya berupa struk dan uang dengan nominal kecil hingga besar.

“Ada yg sama ga bunda? tiap kali belanja, kembalian uangnya langsung masuk tas dan dibiarin aja sampe tas hampir penuh sama struk belanjaan,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari TikTok @yyhome, Senin (5/2).

Dalam video terlihat banyak sekali isi yang ada dalam tas tersebut, mulai dari handsaplas, berbagai struk dan pecahan uang logam serta uang kertas. Diketahui semua uang tersebut itu hasil mengumpulkan selama berbulan-bulan dan tidak pernah dibongkar.

“Bongkar isi tas yang sudah berbulan-bulan dipakai,” ujar narasi video.

Lebih lanjut, uang tersebut dapat terkumpul hasil dari setiap uang kembalian, ketika berbelanja langsung dimasukkan ke dalam tas, dan dikumpulkan sampai berbulan-bulan di dalam tas.

“Tiap kali belanja, sisa-sisa uang kembaliannya langsung aja aku masukin aja ke dalam tas sampai berbulan-bulan, dan ini hasilnya. Aku seneng banget kalo bongkar tas kaya gini hehe,” ujar narasi video.

Terlihat ketika sedang merapihkan dan mengambil uang yang berada di tumpukkan struk dan benda lainnya, ia menemukan tumpukan uang senilai Rp100.000-an.

“Dapat Jackpot hahaha,” ujar narasi video.

Banyak sekali pecahan uang yang dikumpulkan dalam video, mulai dari Rp2. 000 sampai Rp100.000, namun tak diketahui berapa jumlah dari hasil bongkar tas tersebut.

Nah, gimana Sobat Holopis, ada yang pernah mengalami hal serupa seperti di dalam video itu ?

@yyhome

ada yg sama ga bunda? tiap kali belanja, kembalian uangnya langsung masuk tas dan dibiarin aja sampe tas hampir penuh sama struk belanjaan

♬ Thinking About You – Calming Tune

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

10 Ide Kegiatan Malam Minggu yang Lebih Bermanfaat dan Menyenangkan

Malam minggu sering kali identik dengan hangout di cafe, nongkrong bersama teman, atau sekadar nonton film.

Petty Hasibuan Ingin Senayan Golf Club Jadi Tempat Favorit Pecinta Golf Tanah Air

Dengan mengusung tema retro, Petty Hasibuan berharap pecinta golf tanah air bisa tetarik untuk mengikuti keanggotaan di Senayan Golf Club dengan menganggap bahwa bermain golf di SGC sangat fun.

KAI Sukses Angkut 45,05 Juta Ton Barang Selama Periode Januari – Agustus 2024

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatatkan kinerja positif pada angkutan barang selama periode Januari hingga Agustus 2024, di mana KAI mengangkut 45.056.573 ton barang atau meningkat 7% dibanding periode yang sama Januari hingga Agustus 2023 sebanyak 42.073.513 ton barang. 
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru