Muhaimin Iskandar Akui ‘Slepet’ Hanya Gimik Belaka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar mengakui bahwa sikap pihaknya mengenai tindakan ‘slepet’ adalah tidak serius dan hanya digunakan sebagai gimik politik.

Usai mengikuti debat Pilpres ke 5 pada Minggu (4/2) malam, Muhaimin pun menyebut ada persoalan lain yang masih harus mereka jalani dan tidak lagi menggunakan istilah slepet.

“Mendesak pemerintahan yang welas asih, pemerintahan yang memberi jawaban atas persoalan, pemerintahan yang tidak mengabaikan problem yang dihadapi rakyat itu tujuan utamanya,” kata Muhaimin dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

“Kalau soal slepetan-slepetan itu bukan tujuan itu hanya ya gimik saja,” imbuhnya.

Padahal, diketahui dalam beberapa kali momen debat, pria yang tersandung kasus korupsi ‘durian gate’ ini pun selalu menggunakan istilah ‘slepet’ untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini pun sesumbar bahwa pasangan Ganjar – Mahfud sebenarnya sudah sepaham dengan apa yang mereka usung belakangan ini.

“Pak Prabowo, Pak Ganjar dua-duanya sudah bergeser setuju perubahan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Cak Imin Klaim PKB Menang Pileg Bermodal Dua Menteri

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin pamer bahwa partainya berhasil meraih kemenangan besar di Pileg 2024.

Muktamar PKB Digelar Usai Pilkada 2024, Agenda Lengserkan Cak Imin?

Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/7) kemarin menghasilkan sejumlah rekomendasi.

Cak Imin Belum Minat Maju Pilkada 2024

Ketua Umum DPP PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengapresiasi tawaran dari PPP untuk mendukungnya jika maju dalam Pilkada 2024.

Cak Imin : Saya Yakin Allah Takdirkan Prabowo Sebagai Presiden

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyampaikan keyakinannya atas kemenangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

Cak Imin Desak Pemerintah Segera Terbitkan Aturan Turunan UU KIA

Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar mendesak kepada pemerintah pusat maupun daerah, khususnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk segera menerbitkan aturan turunan Undang-Undang (UU) Nomor 4 Tahun 2024 tentang Kesejahteraan Ibu dan Anak (UU KIA).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.