Movie Anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Cuma Tayang di Bioskop Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Diketahui sebelumnya, season keempat dari Anime ‘Kimetsu No Yaiba : Hashira Geiko-hen” (Demon Slayer: Hashira Training Arc)’ akan tayang di Bioskop Indonesia, pada tanggal 18 Februari 2024 mendatang. Namun telah diketahui, anime tersebut hanya akan tayang di bioskop Jakarta.

“Fakta Sedih Hari ini : Movie KNY : Hashira training arc cuman tayang di Jakarta,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @animsdaily, Senin (5/2).

Informasi tersebut juga, menghimbau untuk para penggemar yang berada diluar region, untuk tetap sabar jika tidak bisa menontonnya di daerah sendiri.

“Yang luar region sabar ya,” tulis caption.

Mengingat sebelumnya, anime ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton. Sehingga film anime tersebut, menjadi film yang paling banyak di tonton pada tahun 2023 hingga tembus mencapai 22,28 juta viewers atau penonton.

Akan tetapi tidak bisa dipungkiri, bahwa anime tersebut hanya akan tayang di bioskop Jakarta pada 18 Februari 2024 nanti.

Jadi, jangan lupa siapkan uang untuk menontonnya di bioskop Jakarta nanti ya! dan untuk sobat holopis yang penasaran dengan anime ini serta belum mengikuti alur ceritanya, dapat menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Namun hal ini pun menjadi sorotan di media sosial, sehingga menarik perhatian para penggemar atau penonton di kolom komentarnya.

“Ya kan Indonesia itu cuma Jakarta,” komentar akun @lord_gildan_.

“Sudah terbiasa, Jakarta, jakarta dan jakarta,” komentar akun @zzyuu.rie.

“Ini galucu ini,” komentar akun @gisselagisti_.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
1
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER