BerandaHiburanKulinerEs Campur Lengendaris Ko Acia Sejak 1980 di Jakarta : Bisa Bikin...

Es Campur Lengendaris Ko Acia Sejak 1980 di Jakarta : Bisa Bikin Seger Secara Instant

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat nyemil! Kalian pernah mencoba es campur belum, jajanan es yang pastinya akan mengugah selera makan kalian ini bakalan jadi opsi menarik untuk dicoba, berikut Es Campur Ko Acia yang telah buka dari 1980.

Kedai Ko Acia ini sudah buka sejak tahun 1980 di tempat yang sama, yaitu di pinggiran jalan kota Jakarta, dan laris hingga saat ini.

Alamatnya ada di Jl. Dwiwarna Raya Nomor 3, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

“Legendary roadside shaved ice in Jakarta has been selling since 1980! (Es serut pinggir jalan legendaris di Jakarta sudah laris sejak tahun 1980!),” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari Instagram @jakarta_foodie, Senin (5/2).

Penerbit Iklan Google Adsense

Sangat mencengangkan bahwa es campur tersebut telah buka dari tahun 1980, dan masih bertahan serta masih banyak dikunjungi oleh para pelanggan yang ingin merasakan sensasi dari es campur buatannya.

“Es campur legendaris di Jakarta sudah berjualan sejak 1980!,” tulis caption.

Informasi tersebut juga di konfirmasi oleh Ko Acianya sendiri sebagai pemilik kedai dari Es Campur tersebut, bahwa dia telah buka sejak 1980.

“Ini bikin es campur legend, iya dari 1980,” ujar Koh Acia.

Tak hanya sudah berusia tua saja, namun terdapat beraneka ragam yang menjadi isi dari es campur tersebut, seperti Kolang kaling, kemudian ager, cincau, natadecoco, kacang merah, cendol, biji selasih, kemudian diberi buah alpukat dan berbagai isian lainnya.

Es Campur memang menjadi favorit untuk melepas dahaga untuk para pembeli, khususnya Es Campur dari Ko Acia ini yang telah menjadi target incaran pembeli, kedai ini berada di Jalan N Dwiwarna Raya, sebelah Sekolah Santo Yoseph, Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Jadi untuk kalian yang penasaran dengan rasa yang disunguhkan Es Campur tersebut, kalian bisa langsung menyambangi kedai Ko Acia tersebut dan menikmatinya di bawah pohon yang rindang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

RESEP : Bihun Goreng Sederhana dan Nikmat, Cocok untuk Makan Siang

Siapa bilang makan siang simple harus makanan yang mahal dan ribet untuk memasaknya? Bihun goreng yang sederhana, murah, dan gampang dimasak bisa menjadi menu pilihan Sobat Holopis yang ingin makan siang mengenyangkan.

RESEP : Bibimbap Ala Korea dengan Bahan Makanan Indonesia yang Khas

Bibimbab adalah salah satu hidangan khas Korea Selatan yang terkenal dengan paduan warna, tekstur, dan cita rasa yang kaya. Secara harfiah, bibimbab berarti 'nasi yang dicampur' dalam bahasa Korea.

RESEP : Sup Ikan Gurame, Rasanya Bikin Nagih

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Sup Ikan Gurame, yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok juga dimakan saat cuaca sedang dingin. Sesuai dengan...

RESEP : Nasi Liwet Sambal Ijo Kemangi, Maknyus Dimakan Bareng-bareng!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini yaitu Nasi Liwet Sambal Ijo Kemangi, yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok untuk sobat Holopis yang ingin...

RESEP : Soto Madura, Maknyus Dimakan Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Soto Madura, yang tentunya lezat dan nikmat. Apalagi disantap ketika cuacanya sedang dingin. Sesuai namanya, soto ini...

RESEP : Teh Jahe, Cocok Diminum Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kali ini ada minuman Teh Jahe yang tentunya nikmat diminum saat cuaca dingin. Selain itu, mengonsumsi Teh Jahe juga menyehatkan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS