HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat mukbang! Kalian udah pernah merasakan Gohyong belum? Sekarang tak perlu susah-susah lagi mencarinya, karena udah ada di Duta Harapan, Bekasi.

Perlu diketahui, bahwa Gohyong merupakan makanan yang merupakan perpaduan budaya China dengan budaya lokal Betawi.

Sekarang lagi Viral ada Gohyong yang berada di kota Bekasi, tepatnya berada di Duta Harapan, yang dijual pedagang kaki lima pinggir jalan, untuk warga Bekasi sudah pernah ke sana belum?

“Ini dia nih Gohyong Viral di Duta Harapan,” kata narasi video yang dikutip Holopis.com dari Instagram @kuliner_bekasi, Sabtu (3/2).

“Gohyong di sini tuh buka dari jam 5 sore sampe jam 10 malam,” ujar narasi video.

Tak hanya Viral saja, ternyata Gohyong yang ada di Bekasi tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 20 ribu, dan memiliki rasa yang enak dengan perpaduan kuahnya.

“Terus ukuran Gohyong di sini juga gede-gede. Harga seporsinya Cuma Rp. 20. 000 Ribu-an aja, sumpah di siram pake kuahnya udah enak banget,” ucap narasi video.

Gohyong ini rasanya gurih, mirip sekali seperti martabak telur, akan tetapi isinya bukan telur, isi Gohyong tersebut full dengan daging ayam

“Pas dicobain ternyata rasanya mirip martabak telor deh, tapi yang ini full daging ayam,” tutur narasi video.

Alamat lengkap Gohyong ini ada di Duta Harapan, Bekasi (dekat gerbang arah gacoan), dan catat juga jam operasionalnya ya sobat Holopis.