HOLOPIS.COM, JABAR – Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka berbincang dengan sejumlah anak muda dalam acara Gimick Gibrandi Sunshine Coffee, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam acara yang berlangsung pada Rabu (31/1), Gibran sempat bertanya apakah masih ada di wilayah Cibinong yang mengalami blank spot atau susah sinyal.

“Jangan lagi ada blankspot, masih ada blankspot nggak di tempat kalian? Tempat-tempat yang nggak dapat sinyal?” tanya Gibran kepada anak muda yang hadir seperti dikutip Holopis.com, Kamis (1/2).

Wali Kota Solo itu kemudian mengaku kaget bukan main ketika mendengar ternyata masih ada wilayah di Pulau Jawa yang mengalami blank spot.

“Hah? Waduh sekelas Kabupaten Bogor. Oke-oke nanti jadi PR ya, soalnya kemarin menterinya korupsi, ntar kita itu PR ke depan ya,” tegasnya.

Calon wakil presiden nomor urut 2 itu pun menjanjikan kepada masyarakat bahwa tidak akan ada lagi wilayah blankspot, atau tempat-tempat yang tidak layanan akses internet.

“Jadi tidak ada lagi blank spot semuanya dapat akses internet cepat dan murah, kalian mau bikin skripsi itu kan butuh internet cepet, ya, itu. Intinya kan kita pengen ada pemerataan infrastruktur digital,” paparnya.