BerandaHiburanKulinerBakso Urat Unik Masmin Keling JGC Cakung

Bakso Urat Unik Masmin Keling JGC Cakung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat kuliner! Khususnya para penggemar bakso, berikut ada rekomendasi bakso unik yang viral di Pamulang, Tangsel, yang sekarang telah buka cabang di Jakarta.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @kulinernyaberdua, Kamis (1/2), terlihat dari rekaman video yang tersedia, sebuah bakso urat yang berbeda dari biasanya, bakso tersebut berwarna hitam dan berukuran besar.

Bakso yang sempat viral di daerah Pamulang ini sekarang telah buka di Jakarta Timur, tepatnya di daerah JGC Cakung, namun jangan lupa menggunakan Maps karena jalannya sedikit membingungkan.

“Kalau mau kesini udah sesuai maps yah, gue bingung jelasin jalannya, ini bakso sebenernya pernah viral di Pamulang skrg buka cabang di JGC Cakung.” tulis caption.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dapat dilihat dalam rekaman tersebut ada teman dari bakso urat unik ini, yaitu ditambah dengan isian dalam mangkuk, seperti sambal, toge, daun sawi dan juga sedikit mecin dan garam.

Kemudian, ditambahkan juga tetelan untuk memperkaya isi dari mangkuk bakso tersebut, lalu ditaburkan dengan bawang goreng dan daun seledri di atasnya.

Menu di sana tidak hanya ada bakso unik saja, namun ada bakso urat yang biasa dan juga menjual bakso-bakso lainnya, selain itu, di sana juga menjual berbagai varian mie yang dapat dibeli.

Untuk harga baksonya sangat beragam, bakso tersebut dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp. 27. 000 dan untuk mie ayamnya berkisar Rp. 16. 000 sampai Rp. 28. 000.

Nama tempatnya adalah Bakso Masmin Keling JGC, itu berada di Jalan Jakarta Garden City, Ruko Savoy B2 18B, RT.7/RW.9, East Cakung, East Jakarta City, Jakarta. Buka dari pukul 11 siang sampai jam 9 malam.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

RESEP : Bihun Goreng Sederhana dan Nikmat, Cocok untuk Makan Siang

Siapa bilang makan siang simple harus makanan yang mahal dan ribet untuk memasaknya? Bihun goreng yang sederhana, murah, dan gampang dimasak bisa menjadi menu pilihan Sobat Holopis yang ingin makan siang mengenyangkan.

RESEP : Bibimbap Ala Korea dengan Bahan Makanan Indonesia yang Khas

Bibimbab adalah salah satu hidangan khas Korea Selatan yang terkenal dengan paduan warna, tekstur, dan cita rasa yang kaya. Secara harfiah, bibimbab berarti 'nasi yang dicampur' dalam bahasa Korea.

RESEP : Sup Ikan Gurame, Rasanya Bikin Nagih

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Sup Ikan Gurame, yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok juga dimakan saat cuaca sedang dingin. Sesuai dengan...

RESEP : Nasi Liwet Sambal Ijo Kemangi, Maknyus Dimakan Bareng-bareng!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini yaitu Nasi Liwet Sambal Ijo Kemangi, yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok untuk sobat Holopis yang ingin...

RESEP : Soto Madura, Maknyus Dimakan Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Soto Madura, yang tentunya lezat dan nikmat. Apalagi disantap ketika cuacanya sedang dingin. Sesuai namanya, soto ini...

RESEP : Teh Jahe, Cocok Diminum Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kali ini ada minuman Teh Jahe yang tentunya nikmat diminum saat cuaca dingin. Selain itu, mengonsumsi Teh Jahe juga menyehatkan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS