BerandaPolhukamPilpresTKD Sumut Ngaku Dapat Perintah Prabowo Buka Posko Advokasi untuk Rakyat

TKD Sumut Ngaku Dapat Perintah Prabowo Buka Posko Advokasi untuk Rakyat

"Karena itu, silakan kemari, pasti dilayani serta tindaklanjuti karena kami tidak sebatas janji," tegasnya.

HOLOPIS.COM, MEDAN – Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut bersama relawan menghadirkan posko relawan dan penggalangan Prabowo-Gibran di sekitar Lapangan Gajah Mada, Jalan Mojopahit, Medan, Sumatera Utara.

Di posko ini, empat advokat stand by untuk memberikan konsultasi hukum gratis. Selain itu, disiapkan kopi dan camilan gratis bagi masyarakat, mulai 30 Januari hingga 10 Februari 2024 pukul 16.00 WIB-18.00 WIB.

“Kami diminta Pak Prabowo memberikan pelayanan ke masyarakat gratis,” ujar Sangap Surbakti dari Tim Penggalangan TKN di lokasi posko kepada Holopis.com, Selasa (30/1).

Dia menuturkan, selama ini kerap ditemukan masyarakat yang bermasalah dengan hukum. Masyarakat yang tidak berpunya tentu bingung mau ke mana untuk berkonsultasi karena takut dikenakan biaya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Karena itu, silakan kemari, pasti dilayani serta tindaklanjuti karena kami tidak sebatas janji,” tegasnya.

Dikatakannya, di sini masyarakat bisa konsultasi hukum dan bincang politik sembari ngopi dan menikmati camilan gratis. Hal ini sebagai komitmen TKD Sumut untuk bisa lebih dekat dengan rakyat dan memberikan advokasi kepada mereka.

“Kehadiran posko ini menambah keyakinan kami suara akan bertambah untuk memastikan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tandasnya.

Laksanakan rekomendasi

Di dalam kesempatan itu, Wakil Komandan TKN Thurman Simanjuntak menyampaikan, kegiatan ini merupakan hasil dari proses diskusi sejumlah tim relawan untuk melaksanakan rekomendasi rapat koordinasi daerah (rakorda) untuk membuat biro ceria dan canvasing.

Salah satu bentuk canvasing tersebut, katanya, mendirikan posko di lokasi ini sebab dinilai banyak dilalui masyarakat sehingga bisa lebih bermanfaat.

Thurman menyebut, kegiatan ini salah satu upaya memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Sebab, beberapa lembaga survei menyatakan di Kota Medan masih harus bekerja keras.

“Karena itu, kami mengajak para relawan bekerja lebih keras,” pintanya.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kegiatan sosial berupa pembagian susu dan makan siang gratis. Pemberian susu, imbuhnya, sangat penting dan bermanfaat bagi anak-anak karena mereka cikal-bakal pemimpin di masa depan.

“Rencananya, posko ini akan berdiri di beberapa titik lain guna memberikan bantuan hukum lebih masif kepada masyarakat,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS